GUYS TERNYATA RAMUAN INI SUPER SEKALI!!! BISA MENGELUARKAN BATU GINJAL TANPA OPERASI DAN TIDAK SAKIT!!! PINGIN TAHU BAGAIMANA MEMBUATNYA? INI CARANYA!!!



Batu ginjal yaitu semacam kalsium, seperti kalsium oksalat yang tersimpan di ginjal. Mereka berbentuk seperti batu kecil di dalam ginjal. Hal semacam itu akan menyebabkan sakit luar biasa dibagian belakang serta pinggul, berdarah atau warna urine beralih seperti lumpur.

Batu ginjal adalah kondisi yang menyakitkan serta sangatlah mengerikan, terutama apabila batu ginjal ini terjebak di saluran kemih. Karenanya, mesti dikerjakan penanganan cepat agar Anda tidak menderita terlalu lama.

Di bawah ini yaitu obat rumahan yang telah bisa dibuktikan dapat menyembuhkan batu ginjal yang Anda derita. Sirup itu akan keluarkan batu ginjal dari badan Anda tanpa demikian banyak rasa sakit.

Bahan-bahan yang diperlukan :
4, 4 ons minyak zaitun dingin
4, 4 ons madu mentah organik
4, 4 ons perasan lemon
4, 4 ons peterseli
1/2 cangkir sirup maple

Langkah membuatnya :
Potong seluruhnya lemon serta masukkan ke jus serta aduk rata. Bersihkan serta potong-potong peterseli, lalu masukan ke jus. Tambahkan sirup maple serta minyak zaitun. Campur seluruhnya bersama-sama sampai Anda mendapatkan gabungan halus serta lembut.

Konsumsi satu sendok makan sirup itu setiap pagi saat perut kosong. Simpan di almari es serta dianjurkan untuk konsumsi banyak air.

Sumber : Healthy Food Star
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment