BACA INI, SEBELUM TERLAMBAT!!! SUNGGUH LUAR BIASA TERNYATA MENGUNYAH KENCUR BISA MENYEMBUHKAN RADANG LAMBUNG!!!



KENCUR, Siapa yang tidak kenal dengan rempah yang satu ini. Kencur di kenal karena khasiatnya sebagai obat batuk, juga penambah nafsu makan. Kencur memiliki kandungan banyak minyak atsiri yang bermanfaat. Salah satunya kandungan etil sinnamat serta metil p-metoksi sinamat yang banyak dipakai industri kosmetika serta sebagai obat asma dan antijamur.

Tanaman Kencur dengan nama latin Kaempferia galanga ini mempunyai sebagian nama lokal, misalnya di Sunda di kenal sebagai Cikur, di Aceh dimaksud Ceuko, Madura ; Kencor, Di bali cekuh serta ada banyak lagi.

Kencur ternyata dapat juga digunakan untuk menyembuhkan radang lambung. Radang lambung sangat umum terkena oleh orang-orang kita saat ini. Pola hidup serta pola makan yang tidak sehat bikin manfaat lambung jadi terganggu hingga lambung mengalami radang.

Tersebut disini resep menyembuhkan radang lambung menggunakan Kencur.

Sejumlah 2 rimpang Kencur sebesar ibu jari dicuci serta dikupas hingga bersih. Kunyah-kunyah kencur sampai keluar airnya, serta telan airnya lalu buang ampasnya. Kemudian minum satu gelas air putih. Ulangi hingga sembuh.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment