INI BARU RAMUAN YANG SUPER SEKALI!!! BISA MENUNTASKAN SAKIT KEPALA DALAM WAKTU 3 MENIT SAJA!!! SILAHKAN MENCOBA!!!



Anda pernah rasakan sakit kepala? Yups, beberapa besar sakit kepala yang berjalan tak serius dan bisa diatasi dengan mudah, seperti dengan meminum obat pereda sakit, minum air putih yang cukup, dan semakin banyak istirahat.

Tetapi apakah dengan cara demikian saja? Perlu di kenali terdapat banyak type sakit kepala yang memerlukan perlakuan lebih karena berkepanjangan atau bahkan juga ada yang dapat membahayakan nyawa.

Sakit kepala tidak memiliki jangka waktu spesifik, bisa berjalan kurang dari satu jam atau bahkan sepanjang beberapa hari dan dapat muncul lewat cara tiba-tiba atau perlahan.

Ditulis alodokter. com penyebabnya sakit kepala bisa disebabkan oleh bermacam hal, namun secara umum sakit kepala bisa digolongkan berdasarkan pada penyebabnya, yakni sakit kepala yg tak berkaitan dengan penyakit lain atau disebut dengan sakit kepala primer dan sakit kepala yang dikarenakan oleh penyakit lain atau disebut juga sakit kepala sekunder.

Sudahkah Anda Coba Langkah Ini?

Mungkin saja tetap masih asing terdengar di telingan orang-orang, tetapi yakin tidak yakin langkah basmi rasa sakit kepala ini terbilang ampuh loh.

Langkah yang kita lakukan disini yaitu memijat selekasnya otot-otot di bagian kepala dan leher. Langkah seperti ini akan memperlancar dan tingkatkan aliran darah di ruangan yang punya masalah dan dampak yang lain dapat juga memperingan stress.

Pijat dengan handuk yaitu langkah yang sangat efisien untuk merangsang aliran darah di kepala dan leher hingga dapat membantu memperingan rasa sakit yang terserang.

Selain itu, memijat kepala yakni prosedur yang sangat mengasyikkan, anda bisa merasakannya sendiri kelak.

Pertama, yang Anda butuhkan yaitu suatu handuk yang tidaklah terlalu tak tidak tebal. Apabila anda sudah memiliki handuknya, saat ini gulung handuk itu (dengan memutarnya lewat cara spiral) hingga cukup padat. Lalu tempatkan di dahi anda dan tekan agak kuat. Lakukan seperti prosedur memijat biasanya.

Sambil tetap masih memegang handuk dalam posisi yang padat, pindahkan memijat di kepala, leher dan bahu anda. ulangilah prosedur ini dengan memiliki irama dan perlahan buka gulungan handuk agar pijatanya makin optimal.

Ulangilah pijatan ini setidaknya sepanjang 3 s/d 5 menit. Kurun waktu yang relatif singkat, anda akan rasakan rasa sakit mulai berkurang.

Apabila pijatan ini kurang berikanlah perubahan apapun ke arah yang lebih baik, berarti sakit kepala yang anda derita sudah termasuk kronis.

Butuh di kenali cara itu alangkah lebih sebaiknya di gabungka dengan terapi menambahkan, seperti minum secangkir teh daun mint.

Teh mint memiliki dampak yang begitu menentramkan pada pembuluh darah. Hal sejenis ini bermakna bakal berpengaruh pada rasa sakit kepala yang akan pulih. Selamat Mencoba!
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment