BANYAK YANG BELUM TAHU DAN MENYADARI!!! TERNYATA 6 MAKANAN INI BISA BERBAHAYA, MENYEBABKAN TULANG MENJADI RABUH!!! TOLONG SEBARKAN YA SAHABAT SAYA!!!



Ketika seorang membicarakan perihal kesehatan serta makanan, biasanya ia bakal senantiasa membahas perihal beberapa makanan yang sehat, bergizi, dan dapat menambah atau membuat langsing badan. Namun jarang sekali orang-orang membicarakan bermacam jenis makanan yang enak namun sangatlah tidak baik untuk tubuh.

Mungkin saja banyak yang berpikir bahwa makanan yang kita makan tidak bisa memengaruhi tulang kita. Orang-orang cuma tahu mereka yang alami masalah kesehatan tulang seperti osteoporosis yaitu mereka yang jarang sekali minum susu, hingga kekurangan kalsium yang mana jadi asupan utama buat tulang.

Tetapi dalam kenyataannya tidak hanya susu saja yang mempengarusi kesehatan tulang pada badan kita. Ternyata terdapat banyak makanan yang bisa melemahkan tulang serta mencegah tulang kita memperoleh mineral yang seharusnya.

Berikut informasikan : 6 Makanan serta minuman yang sebabkan tulang Anda jadi rapuh : 

Garam 

Garam bisa bikin tulang kita rapuh karena garam bisa kuras kalsium dari tulang serta membuatnya rapuh. Wanita yang sudah alami menopause serta memakanan makanan yang banyak mengandung garam bakal mempunyai tulang yang lebih rapuh dibandingkan mereka yg tidak mengonsumsi garam yang berlebih.

Soft Drinks 

Soft drinks serta minuman bersoda mengandung phosphoric acid, yang bisa tingkatkan jumlah kalsium yang di keluarkan/dibuang lewat urine. Sebaiknya perbanyak mengkonsumsi susu serta kurangi minuman bersoda serta soft drink.

Makanan Berlemak 

Beberapa besar makanan berlemak mengandung hydrogenated vegetable oils, seperti margarin yang bisa menghasilkan asam lemak trans yang berbahaya untuk jantung kita serta menghancurkan vitamin K yang kita butuhkan untuk menjaga supaya tulang kita kuat serta sehat.

Kafein 

Kafein mempunyai efek yang sama dengan garam untuk tulang kita, tetapi tak sebesar dampak yang diakibatkan oleh garam. Meskipun secangkir kopi memang bisa bikin tulang kita jadi rapuh, tetapi teh yang juga memiliki kandungan kafein diakui bisa bikin tulang jadi lebih kuat pada wanita yang sudah berusia.

Alkohol 

Alkohol bisa mencegah kalsium yang Anda mengkonsumsi untuk diserap. Minuman beralkohol menghindar tulang Anda terus kuat serta menghambat sistem peremajaan tulang yang dilakukan oleh beberapa sel dalam tulang Anda.

Kedelai 

Walaupun produk dari kacang kedelai kaya protein serta bikin tulang Anda kuat, product dari kacang kedelai mengandung zat yang bisa menghindar penyerapan kalsium dengan cara baik. Kacang kedelai mengandung zat yang di kenal sebagai oxolates yang bila bercampur dengan kalsium bisa mencegahnya kalsium diserap oleh badan.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment