Guys Anda Harus Tahu!!! Apabila Anda Batuk Buat Aja 7 Obat Alami Ini!!! Ini Sudah Terbukti Ampuhnya Dari Neneng Moyang Kita Lho!!!



Batuk yaitu penyakit yang umum dijumpai waktu musim hujan. Walau demikian, penyakit itu tidak dapat disebut mudah lantaran sangatlah mengganggu kesibukan. Bila terlalu lama dilewatkan, dada bakal merasa nyeri serta terkadang bikin otot perut jadi sakit akibat tekanan.

Beberapa bahan alami yang ada dirumah berikut ini dapat Anda pakai untuk bikin obat batuk yang ampuh serta aman tanpa ada dampak samping. Tidak mesti selalu konsumsi obat kimia buatan pabrik bukan, untuk menyembuhkan penyakit. Anda bisa coba keampuhan obat batuk alami di bawah ini seperti dilansir oleh laman Boldsky :

Minyak kelapa, madu, lemon 
Ketiga bahan itu sangat umum didapati di dapur rumah. Walaupun itu bila dipadukan ketiganya yaitu obat batuk yang sangat efektif lho. Perbandingan 1 : 1, 1 sendok minyak kelapa, 1 sendok madu, serta 1 sendok air lemon campur, lantas minum waktu batuk tengah menyerang Anda.

Bawang merah bawang putih 
Ambillah 2 siung bawang merah, 2 siung bawang putih, lalu kupas serta rajang halus. Siram dengan air hangat, diamkan sesaat, lantas minum airnya. Bila mau Anda bisa memberikan 1 sendok madu.

Gula merah serta jahe 
2 jempol jahe bersihkan, kupas lalu irislah kecil. 1 potong gula merah rebus dalam 1 gelas air, lalu masukkan jahe serta biarlah hangat. Minum waktu masih hangat.

Merica, minyak zaitun 
Minyak zaitun yang sering dipakai untuk menumis, panaskan sebentar bersama dengan merica bubuk. Untuk mengonsumsinya Anda cuma butuh menambahkan madu. Waktu batuk menyerang minum satu sendok kombinasi itu.

Teh herbal serta madu 
Teh herbal adalah cara enak untuk meredakan batuk. Anda cukup menyeduh dengan air panas, lantas tambahkan madu saat akan meminumnya. Anda bisa memberikan perasan lemon untuk khasiat yang lebih ampuh.

Jeruk nipis 
Air jeruk nipis hangat juga membantu menyingkirkan virus pemicu batuk di tenggorokan, lho. Cukup tambahkan perasan air jeruk didalam satu gelas air hangat, serta minum. Teratur satu hari 2 kali saja tenggorokan Anda dapat lebih terasa lega.

Air garam dan jeruk nipis 
Iya, Anda dapat coba menambahkan seujung sendok garam halus dan perasan jeruk nipis pada air hangat. Lalu minum perlahan untuk redakan tenggorokan yang gatal.

Selamat mencoba.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment