Sungguh Menakjubkan!!! Daun Kelor Memang Hebat Khasiatnya!!! Mampu Menyembuhkan Rematik, Biduran, Cacingan , Bahkan Luka Bernanah Aja Bisa Sembuh Total!!!



Dunia tidak selebar daun kelor, ini kata pepatah untuk menggambarkan begitu sempitnya dunia. Tetapi dalam fakta, daun kelor sama sekali tidak terkait dengan sempitnya dunia. Jadi bila Anda konsumsi daun berukuran mungil ini, jadi semakin lebar faedah kesehatan yang bisa Anda dapatkan.

Seluruhnya disebabkan oleh nutrisi serta mineral seperti antioksidan, asam amino, magnesium serta nutrisi yang ada dalam daun kelor sampai berguna untuk badan manusia. Berikut ini sebagian manfaat dari daun yang nama latinnya moringa oleivera ini seperti ditulis oleh laman Natural News :

Mengatasi reumatik dan nyeri serta linu 
Untuk menyembuhkan penyakit itu Anda bisa lakukan langkah di bawah ini : haluskan 2-3 batang daun kelor, dan campur dengan ½ sendok kapur sirih. Tambahkan pada bagian otot atau tulang yang sakit serta nyeri, serta diamkan hingga rasa nyerinya hilang.

Biduran 
Penyakit gatal serta biduran bisa coba diatasi dengan 1-3 gagang daun kelor, dan 1 siung bawang merah dan adas halus. Rebus semua dengan 3 gelas air, lalu biarlah mendidih sampai air tersisa 2 gelas. Dinginkan serta saring supaya terpisah dari ampasnya. Minum pagi serta sore 1 gelas.

Cacingan 
Mengatasi penyakit cacingan, pakai 3 gagang daun kelor, 1 genggam daun cabai, dan 1 batang meniran. Rebus dengan 2 gelas air sampai jadi setengahnya. Dinginkan, saring, lalu minum airnya sampai tandas.

Luka bernanah 
Cukup ambil sebagian gagang daun kelor, lalu haluskan dengan meremasnya. Tambahkan ke bagian kaki yang luka bernanah. Lakukan sampai luka mengering.

Selain itu sayur daun kelor juga bermanfaat memperlancar ASI ibu sampai bayi tidak kekurangan susu serta nutrisi. Selamat mencoba.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment