GUYS INI ADA RISET TERBARU YANG MEMBUAT GEGER!!! RAMUAN INI SANGAT MUJARAB BISA MEMBERANTAS SEL KANGKER 10.000X AMPUH DI BANDING KEMO!!!



Jahe membantu menyembuhkan banyak penyakit dan memiliki banyak kegunaan, tetapi Anda mungkin tidak tahu kekuatannya untuk menyembuhkan kanker, kan?

Orang berbicara tentang kunyit dan sifat anti-kanker untuk waktu yang lama sekarang, tetapi ada beberapa penelitian baru yang terbukti sepupu jahe yang memiliki kekuatan yang sama. Selain itu, telah terbukti bahwa itu adalah lebih efektif daripada beberapa obat kanker membunuh. Ia bahkan telah membuktikan bahwa beberapa obat memperburuk situasi pasien dan menyebabkan kematian dini.

Kekuatan jahe

Sebuah studi yang dilakukan di Georgia State University menunjukkan bahwa ekstrak dari seluruh jahe bisa mengecilkan ukuran tumor prostat pada tikus oleh 56%. Jahe juga menurunkan peradangan dan memberikan antioksidan yang meningkatkan kehidupan pada tikus.

Studi lain menemukan bahwa komponen dalam jahe disebut 6-shogaol jauh lebih baik daripada obat kanker yang umum - kemoterapi yang menargetkan sel induk kanker payudara yang merupakan akar penyebab kanker payudara.


Sel induk kanker yang causers dari berbagai jenis kanker. Sel-sel ini, yang disebut 'sel ibu, menciptakan' putri 'jenis sel yang membuat koloni tumor. Sel induk kanker mengambil hanya 2-1% dari makeup sel tumor, sedangkan yang lainnya hampir 'abadi'.

Sel induk kanker ini mampu memperbarui diri dan terus membedakan, mereka kebal terhadap obat kemoterapi umum dan dapat memisahkan diri dan menciptakan koloni tumor baru. Membunuh sel-sel induk kanker ini adalah satu-satunya cara Anda dapat yakin bahwa tubuh Anda bebas kanker.

Ditemukan bahwa zat dalam jahe disebut 6-shogaol membantu perilaku batang anti-kanker. Ini dibuat ketika Anda kering atau memasak akar. Ada sesuatu yang istimewa yang membuatnya lebih baik daripada pengobatan kemoterapi.

Kanker-membunuh sifat ini muncul pada tingkat yang tidak beracun bagi sel-sel sehat. Sebaliknya, pengobatan kanker konvensional tidak yang selektif dan dapat menyakiti pasien.

Ketika kanker payudara adalah masalah, 6-shogaol mempengaruhi siklus sel sangat banyak dan yang mengarah ke kematian sel kanker lebih tinggi. Ini memicu kematian sel terprogram dengan memicu autophagy. Hal ini juga mencegah pembentukan spheroids kanker payudara (benjolan).

Selanjutnya, tes menunjukkan bahwa taxol obat kurang efektif dalam membunuh sel-sel induk kanker dan tumor dari 6-shogaol. Bahkan ketika mereka meningkatkan jumlah taxol, 6-shogaol masih 10.000 kali lebih efektif dalam menghancurkan sel-sel induk kanker dan mencegah tumor dari mengembangkan dan menjaga sel-sel sehat aktif dan hidup.

Penelitian lebih diperlukan untuk membuktikan bahwa obat-obatan alami jauh lebih efektif daripada obat-obatan modern. Kita perlu berhenti membuat tubuh kita sakit ketika mencoba untuk menyembuhkan kondisi.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment