Haii Ini Penting Buat Semua!!! Tolong Disebarkan!!! Inilah Cara Murah dan Praktis Menyembuhkan Dan Mencegah Penyakit Amandel!!!



Amandel, mungkin saja itu bukan termasuk penyakit yang berbahaya. Namun penyakit itu bisa mengganggu jika tak segera sembuh. Amandel atau tonsil adalah dua massa jaringan limfatik atau sebagai system kekebalan tubuh yang letaknya yaitu dibelakang sisi tenggorokan.

Amandel dapat menghasilkan satu antiboti yang dapat membantu untuk melawan infeksi dari pernapasan yang terjadi. Waktu seorang lahir, amandel itu memiliki ukuran yang kecil serta dengan bertahap bakal jadi membesar bersamaan dengan umur yang semakin bertambah.

Lalu di sekitar umur 11-12 tahun jadi amandel itu biasanya akan berkurang tetapi tak menghilang. Sewaktu amandel atau tonsil alami infeksi, jadi akan berlangsung penyakit amandel atau radang amandel dalam dunia kedokteran yang dimaksud dengan arti tonsilitis.

Penyakit amandel itu biasanya dikarenakan oleh aspek makanan. Aspek makanan itu umumnya ada pada makanan yang mengandung pedas dan manis. Karena pada makanan itu mengandung bahan pengawet yang ada pada makanan itu.

CARA MENGOBATI AMANDEL 

Di bawah ini ada 3 bahan untuk Cara Menyembuhkan Amandel :

1. Cara Menyembuhkan Amandel alami Pertama 

Bahan-Bahan : 

– 2 buah mengkudu
– Madu murni secukupnya

Cara Penggunaan : 

– Buah mengkudu diperas terlebih dulu, lantas saring
– Lalu imbuhkan sedikit air panas
– Kemudian air perasan dimasukkan ke gelas
– Tambahkan madu asli serta aduk sampai rata
– Pakai untuk berkumur terlebih dahulu lantas ditelan
– Lakukan 3 kali sehari

2. Cara Menyembuhkan Amandel tradisional Kedua 

Bahan-Bahan : 

– 3 buah jeruk nipis
– Kapur sirih secukupnya

Cara Penggunaan : 

– Jeruk nipis diperas serta ambillah airnya
– Lalu imbuhkan sedikit kapur sirih
– Lalu aduk hingga bahan tercampur rata
– Minum saat sebelum tidur saat malam hari
– Lakukan selama 3 hari berturut-turut

3. Cara Menyembuhkan Amandel herbal Ketiga 

Bahan-Bahan :

– 15 gr kulit manggis kering
– 2 sendok teh minyak permen

Cara Penggunaan : 

– Kulit manggis di rebus dengan 2 botol air
– Diamkan sampai mendidih serta tersisa 1 botol
– Lalu tetes minyak permen serta aduk sampai rata
– Gunakan untuk berkumur selama sebagian menit lalu telan
– Lakukan dengan cara teratur 3 kali sehari

CARA MENCEGAH PENYAKIT AMANDEL 

Cara menyembuhkan amandel mesti dibarengi dengan aksi pencegahan. Aksi pencegahan yang dapat dikerjakan yaitu :

1. Membersihkan tangan sesering mungkin saja untuk hindari bakteri yang menempel pada tangan anda, terlebih waktu anda akan makan baiknya cucilah tangan anda dengan bersih bahkan sesudah makanpun anda mesti membersihkan tangan.

2. Hindari makanan pedas. Untuk anda yang suka dengan makanan pedas baiknya mulai saat ini anda mengurangi makanan yang pedas-pedas, karena itu adalah aspek utaman amandel jadi bengkak atau alami peradangan.

3. Pebanyaklah mengkomsusi air putih. Air putih terkecuali baik untuk kesehatan badan ternyata dapat sebagai langkah menghindar penyakit amandel, minumlah air putih minimal 8 gelas perhari.

4. Istirahatkan nada anda. Bila anda terlampau banyak bicara anda dapat terkena radang tenggorokan, bicara terlalu banyak dapat juga menyebabkan hilangnya nada dalam sesaat waktu.

5. Jauhi polutan serta asap rokok. Asap rokok sangat beresiko untuk kesehatan badan anda, selain dapat bikin sesak nafas asap rokok juga bisa bikin iritasi tenggorokan yang sakit.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment