Wahhh!!! Ini Penemuan Yang Aneh Dan Tak Lazim Tetapi Nyata Hasilnya!!! Gadis Ini Mencuci Rambutnya Dengan Bir, Hasilnya Sungguh Mengejutkan!!!



Untuk Catherine Zeta-Jones, bir tidak cuma minuman. Digabung dengan madu, bir jadi conditioner untuk rambutnya.

Aktris peraih Piala Oscar yang jelita itu mengatakan, ia bekerja keras dalam melindungi penampilannya dan menggunakan ramuan produk-produk untuk memelihara rambut berombaknya serta kulitnya.

 " Saya seorang budak untuk penampilan saya! Saya melindungi kulit saya terus cerah dengan memakai kombinasi madu serta garam di semua badan saya untuk bikin lembab serta mengelupas, " katanya. " Saya juga berikan madu serta bir juga sebagai conditioner untuk rambut saya. Saya tercium seperti alas gentong bir selama berhari-hari sesudahnya! Serta, tidak masalah untuk saya mengakui bahwa saya tidak pernah meninggalkan tempat tinggal tanpa ada tas make-up saya. Saya pikir, saya mencintai make-up telah sejak lahir, " tuturnya.

Walau ia sadar akan penampilannya, Zeta-Jones–ibu dua anak, Dylan (9) serta Carys (6) serta istri aktor Michael Douglas–menolak untuk jadi superlangsing sesuai sama trend Hollywood saat ini. " Saya temukan gelombang ketakutan para wanita superlangsing. Saya tidak akan berbohong pada Anda, saya pernah memaksa diri saya ke gym seperti beberapa orang lain. Namun, saya kadang lihat ke karpet merah serta ini seperti suatu pertunjukan, " katanya pada majalah Inggris OK!. " Saya memerhatikan apa yang saya makan agar berat tubuh saya terus, namun saya tak sukai diet. Saya makan saat saya lapar, tiga kali satu hari, " katanya lagi
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment