Haiii Ladies Baca Ini!!! Ternyata Durian Dicampur Dengan Madu Sangat Ampuh Untuk Menghilangkan Keriput Di Wajah Cantikmu!!!



Siapa yg tidak tahu buah itu, buah yang isinya sangat menggugah selera itu ternyata mempunyai manfaat yang luar umum. Buah dengan kulit keras berduri dan mempunyai bau khas itu bukan sekedar lezat disantap tetapi berguna juga untuk kecantikan kulit kita, terutama untuk menyingkirkan kerutan-kerutan halus di muka.

Kenapa buah durian?

Buah durian bisa kurangi kerutan dibagian muka karena buah durian mempunyai kandungan flavonoid yang berfungsi untuk tingkatkan produksi kolagen.

Nah, sisi kulit yang kosong sampai mengakibatkan tidak meratanya kulit akan kembali di isi oleh kolegen yang dihasilkan kelenjar kulit.


Sebab itu, kulit kita jadi kencang dan mulus kembali tanpa kerutan.

Jadi dapat kita katakan buah durian dapat mengurangi kerstin di sudut mata hingga 33 % dan bisa mengencangkan kulit hingga 55 %.

Seperti memakai bahan alami atau buah-buahan yang lain untuk perawatan kecantikan, menggunakan durian bisa pula kita lakukan lewat cara membuat masker durian, atau dapatlah dengan cukup dioles-oleskan dibagian yang ada kerutannya.

Untuk beroleh hasil yang lebih maksimal, biasanya durian juga dicampurkan dengan sedikit madu.

Langkahnya mengolahnya :
Siapkan satu buah durian.
Ambillah daging durian seperlunya saja.
Tambahkan 2 sendok madu, aduk hingga durian dan madu tercampur dengan rata.
Nah, sekarang ini anda bisa menerapkan durian dan madu ini di muka Anda yang telah dibikin bersih, terutama dibagian kerutan.
Diamkan selama 20 menit lalu bersihkan sampai bersih.

Lakukan perawatan ini secara teratur sampai kerutan hilang.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment