Mengungkap Rahasia Ramuan Kuno!!! Cukup 1 Sendok Makan, Ampuh Mengobati Asma, Bronchitis dan Penyakit Paru Kronis!!!



Utama!! Mengungkap Rahasia, Penyembuhan kuno Untuk Menyembuhkan Asma, Bronchitis Serta Penyakit Paru Kronis Dengan 1 Sendok Makan (Sesudah Setiap Makan) yang Jarang Di ketahui

Beberapa orang yang didiagnosis dengan gangguan penyakit paru-paru yg tidak sama dan asma, bronkitis, dan beragam type batuk yaitu sebagian keadaan yang paling umum.

Infeksi, alergi dan merokok dapat menyebabkan jenis penyakit paru-paru atau masalah tertentu. Dalam artikel itu bakal diberikan resep obat tradisional yang popular yang dapat dipakai membantu Anda mengatasi permasalahan dengan paru-paru, terutama asma, baik bronchitis dan jantung.

Di waktu lalu, nenek kita sudah mempersiapkan obat alami untuk menyembuhkan keadaan kesehatan type itu, dan mereka yang sudah coba ini mengkonfirmasikan bahwa nenek moyang kita benar perihal kekuatan penyembuhan yang besar itu.

Bahan-bahannya :
½ kg bawang merah
1/2 kg gula merah
2 buah lemon
6 gelas/1. 5 liter air
7 sendok makan madu

Persiapan :
Tempatkan gulanya dalam wajan besar dan panaskan dengan api tengah. Aduk selalu sampai mencair. Lalu, tambahkan bawang iris pada awal mulanya, masak selama beberapa menit, dan tambahkan air.

Rebus campuran pada api sedang sampai air dikurangi dengan sepertiga. Biarlah dingin untuk sesaat. Untuk saat itu peras lemon. Tambahkan madu dan jus lemon ke campuran, dan aduk rata. Biarlah semalam, dan pada pagi hari peras cairan dan simpan dalam botol kaca.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment