HARUS ANDA TAHU!!! RAMUAN INI SANGAT ISTIMEWA, MAMPU MENCEGAH KANGKER DAN MEMBERSIHKAN SEMUA RACUN DAN LEMAK YANG ADA DI DALAM TUBUH ANDA SELAMA 3 HARI!!!



Apakah Anda merasa kusam atau tidak terkoordinasi?

Apakah Anda Berjuang masalah kulit, nyeri, atau masalah pencernaan? Tidak bisa menurunkan berat badan? Tubuh Anda mungkin perlu detoks.

Detoksifikasi adalah semua tentang pembersihan, bergizi dan beristirahat tubuh, di dalam dan luar. Ini telah dipraktekkan selama berabad-abad di seluruh dunia, dengan budaya yang berbeda, seperti sistem pengobatan ayurveda dan Cina.


Hilangkan semua racun dan kemudian mengkonsumsi nutrisi, ini akan mencegah penyakit dan menjaga Anda tetap sehat.

Bagaimana cara kerja detoksifikasi?

Detoksifikasi sebenarnya berarti membersihkan darah. Hal ini terjadi ketika kontaminan dari darah ditransfer ke hati yang menghilangkan racun.

Organ lain yang menghilangkan racun yang ginjal, usus, kelenjar getah bening, paru-paru dan kulit. Ketika sistem ini menjadi lemah kontaminan tidak disaring secara menyeluruh dan mereka mempengaruhi sel-sel dalam tubuh.

Bagaimana untuk memulai detoksifikasi?

Pertama-tama Anda harus menghilangkan alkohol, rokok, kopi, gula halus dan lemak jenuh. Ini semua adalah racun yang menghambat proses penyembuhan.



Hal penting lain adalah untuk menyerah produk susu setidaknya dua hari sebelum Anda mulai detoksifikasi.

Ini adalah prosedur tiga hari tetapi akan sehat untuk Anda jika Anda termasuk beberapa bahan dalam kehidupan sehari-hari Anda.

Tiga hari Cleansing Program:

Campur 300 ml. air dan jus tiga lemon dan minum sebelum sarapan. Ini mempersiapkan perut untuk pencernaan yang lebih baik.

Selama sarapan minum 300 ml. nanas atau jus jeruk. Mereka memiliki sifat antioksidan dan meningkatkan sistem pernapasan.

Minum 1-1 dan setengah cangkir 100% jus wortel murni antara makan siang dan sarapan. Ini akan alkalize darah Anda dalam proses detoksifikasi.

Saat makan siang minum 400 ml. kalium jus kaya (aprikot, seledri, pisang, bayam, peterseli pear ...). Kalium, bila dikonsumsi dalam bentuk cair, bekerja sebagai tonik pembersihan. Campur 50 ml. jus Noni dan segelas air musim semi jika Anda tidak memiliki juicer. Anda dapat menemukan jus Noni di banyak toko makanan sehat tetapi penting bahwa Anda membeli 100% murni jus Noni. Hanya beberapa perusahaan menawarkan jus Noni murni dan salah satunya adalah pohon kehidupan.

Satu jam sebelum makan malam Anda harus minum secangkir teh lendir-pembersihan (mawar, jahe dan peppermint meredakan hidung tersumbat dan kemacetan).

Sebelum tidur, minum 400 ml. jus cranberry murni. Ini perkelahian bakteri paru-paru yang dapat menyebabkan infeksi. Cranberry bekerja sebagai antioksidan dan meninggalkan Anda dengan darah yang sehat dan urin.

CATATAN:

Malam sebelum Anda mulai detoksifikasi, memiliki secangkir teh pencahar sebelum tidur. Sistem anda akan menghilangkan racun dari usus Anda yang dapat menyebabkan sembelit.

Selama program detoks Anda, paru-paru Anda tidak harus terbebani oleh penghalang di mana saja di dalam tubuh Anda.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment