TOLONG DI WASPADAI!!! ORGAN HATI ANDA BANYAK MENGANDUNG LEMAK, ITU MENYEBABKAN BANYAK PENYAKIT!!! TAPI JANGAN CEMAS, INI9 CARA MENGATASINYA!!!



Salah satu organ paling utama pada badan kita yaitu hati, karena hati bertanggung jawab untuk filtrasi serta pengolahan darah.

Organ ini lakukan beragam manfaat utama pada badan, seperti bersihkan badan dari zat beresiko, memetabolisme nutrisi, membuahkan protein untuk pembekuan darah, mengatur kandungan gula darah, mengolah lemak, mengontrol produksi empedu serta produksi enzim utama yang lain.

Tetapi, masalah yang paling menonjol yaitu timbunan lemak, yang bisa menghalangi manfaat hati. Hal ini bakal menyebabkan ada masalah dalam sistem metabolisme serta menyebabkan akumulasi lemak pada organ serta pembuluh darah dan penambahan risiko jantung.

Akumulasi lemak bisa dikarenakan oleh beberapa hal tersebut :
 * Penyalahgunaan obat, seperti kortikosteroid
 *Gangguan metabolisme
 *Sering konsumsi alkohol
 *Kekurangan beberapa enzim
 *Kekurangan protein dalam diet
 *Paparan bahan kimia
Mencegah hati berlemak dapat dikerjakan dengan rutin konsumsi protein whey, ini yaitu product yang dipakai dalam produksi keju. Protein ini kaya mineral, seperti magnesium, fosfor, kalsium, kalium, asam laktat, protein, vitamin, enzim serta asam amino.

Selain itu, protein whey dapat juga menghalangi stroke serta serangan jantung, hipertensi, tingkatkan system kekebalan badan, tingkatkan massa otot serta mengontrol tingkat kolesterol. Mengkonsumsi dengan teratur resep di bawah ini, akan membantu menangani hati berlemak serta menjaganya supaya tetaplah sehat.

Bahan :
 * 1 buah perasan lemon
 * 1 liter susu

Langkah membuatnya :
Panasi susu, waktu masih tetap hangat, berikan perasan lemon ke dalamnya. Aduk hingga rata, tunggu hingga Anda membuahkan cairan berwarna hijau transparan (whey). Lalu, saring serta tuang kedalam suatu wadah. Taruh ditempat yang dingin.

Ketentuan gunakan :
Mengkonsumsi 1 hingga 2 pon whey dari saat ke saat.

Untuk meyakinkan lemak tak akan menumpuk di hati Anda, Anda mesti konsisten menjalani diet protein whey.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment