HASIL PENELITIAN TERBARU, SANGAT MENGEJUTKAN!!! TERNYATA MINYAK KELAPA 10 KALI LEBIH EFEKTIF UNTUK MENYEHATKAN GIGI DIBANDING PASTA GIGI!!!



The Athlone Institute of Technology melakukan penelitian tentang efek dari beberapa minyak alami pada bakteri yang ditemukan di mulut. Seperti yang diharapkan, minyak kelapa adalah yang paling efektif.

Bahwa minyak ini, bila dikombinasikan dengan enzim pencernaan, mencegah perkembangan bakteri yang biasa ditemukan di mulut kita, termasuk S. mutans.

S. mutans adalah bakteri yang menghasilkan asam yang menyebabkan gigi membusuk, dan sebagian besar mempengaruhi anak-anak dan orang dewasa yang tinggal di kawasan industri, 60 sampai 90 persen.

Studi lebih dari pertemuan Autumn Society for General Microbiology di Universitas Warwick menunjukkan bahwa minyak kelapa dapat menghancurkan jamur Candida albicans (yang menyebabkan sariawan) ketika dimodifikasi enzim.

Minyak kelapa yang dimodifikasi enzim-dapat menggantikan bahan kimia tambahan dalam kesehatan gigi, terutama karena ia bekerja dalam jumlah kecil. Sangat penting bagi kita untuk mencari cara baru untuk mencegah infeksi mikroba resisten antibiotik, kata Dr Damien Brady dari AthloneInstitute Teknologi di Republik Irlandia.


Penelitian mereka juga signifikan untuk kesehatan usus kita karena mereka juga menunjukkan efek dari produk dicerna seperti minyak kelapa.

Statistik kami menunjukkan bahwa produk pencernaan manusia memiliki aktivitas antimikroba. Bakteri menetap di sel di sekitar saluran pencernaan dan ini bisa bermanfaat bagi kesehatan usus Anda secara keseluruhan.

Bagaimana Menggunakan Minyak Kelapa Untuk Kesehatan Oral Lebih Baik

Minyak kelapa benar-benar aman karena tidak mengandung fluoride dan cara yang lebih efektif yang pasta gigi atau obat kumur. Jadi, jika Anda masih belum mencobanya, mungkin ini waktu.

Minyak menarik

Ambil sesendok minyak kelapa extra virgin dan meletakkannya di dalam mulut Anda. Hati-hati untuk tidak menelannya karena mengandung mulut bug kotor. Setelah 15-20 menit meludah keluar dan bilas gigi dengan air.

Pasta Gigi Resep

Berikut adalah cara untuk membuat pasta gigi alami

Minyak kelapa - ½ cangkir
Baking soda - 2-3 sendok makan
Peppermint esensial minyak - 15-30 tetes
Lelehkan minyak kelapa dan menempatkan bahan-bahan lain dalam. Biarkan dingin dalam botol kaca dan menggunakannya sebagai Anda menggunakan pasta gigi biasa.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment