Hiiiii SSangat Menyeramkan!!! Pasti Anda Tidak Percaya!!! Apa Yang Ditemukan Di Dalam Pepala Cowok Ini!!! Baca Selengkapnya...



Siapa sih yang tidak kenal dengan binatang yang satu itu? Yap, semua orang pasti mengetahui belatung. Binatang sejenis larva yang datang dari lalat itu memanglah cukup menjijikkan waktu anda pandang secara langsung. Terlebih, telah jadi kebiasaannya mengerumuni serta bikin busuk bangkai, buah, sayur-sayuran serta makanan.
 
Menurut ahlinya, belatung itu banyak manfaatnya lho. Selain untuk mengurai sampah. Binatang yang masih tetap satu rumpun dengan cacing itu juga bermanfaat untuk bersihkan luka dalam ilmu medis. Hingga, karena manfaatnya ini manusia yang terluka parah juga kemungkinan dapat pulih tanpa ada amputasi.

Bicara masalah belatung, baru-baru ini seorang yang di kenal sebagai Simon mendadak buat geger publik. Dimana, cowok itu di ketahui sedang menderita suatu luka kecil di kepala yang cukup mengerikan untuk dilihat, seperti ditulis lewat Mirror.

Memang sih, bentuk lukanya ini cukup kecil seperti lubang sisa jerawat yang kemerahan. Tetapi, anda sendiri akan kaget serta tidak yakin waktu lihat sendiri masalah apa yang bersembunyi di bawah kulit kepalanya itu.

Cowok yang mengaku baru pulang berlibur dari Panama itu memang pernah merasa aneh dengan luka yang berlubang di kepalanya itu. Namun jujur saja, Simon seolah tak perduli dengan hal semacam itu. Terlebih ia merasa bila lukanya ini mungkin sisa jerawat atau terkena benda tajam sedikit waktu ia berlibur.

Akan tetapi, karena ia terasa penasaran, jadi ia juga meminta tolong satu diantara teman supaya memeriksanya. Kawannya yang juga mempunyai perkiraan yang sama juga dengan Simon juga akhirnya mencoba untuk memencet serta keluarkan isi dari jerawat itu. Namun, akhirnya mereka juga menyadari bila lubang aneh di kepala Simon itu seperti ditempati oleh hewan spesifik.

Lupakan saja soal kutu, karena waktu ditarik sekian kali dengan pinset. Teman Simon jadi bergidik sendiri seakan tak yakin bila yang hidup didalam lubang mirip jerawat ini yaitu seekor belatung gemuk. Seram kan? Untungnya saja, binatang ini berhasil di ambil dari kepala Simon. Bila nggak? Bisa bahaya juga tuh. Menurutmu?
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment