Banyak Orang Yang Belum Tahu!!! Sebenarnya 6 Bumbu Dapur Ini Sangat Berkhasiat Tinggi Untuk Mencegah Penyakit Ganas Yang Mematikan, Seperti Kangker, Diabetes, Kolesterol, Dan Jantung!!!



Ternyata banyak bumbu dapur yang biasa kita gunakan yang bermanfaat untuk kesehatan loh, Itu Dia Contohnya

1. Bawang Merah 

Bawang merah mengandung inulin yang berfungsi juga sebagai prebiotik, baik untuk kesehatan saluran cerna. Dibandingkan dengan brokoli, apel, anggur serta teh, kandungan antioksidan quercetin di bawang merah paling besar

2. Ketumbar 

Ketumbar berguna sebagai antibakteri Salmonella yang sering mengganggu kesehatan perut. Diluar itu, ketumbar yaitu salah satu rempah penurun kolesterol jahat.

3. Kemangi 

Bahan masakan yang memiliki wangi yang khas itu berpotensi untuk kurangi resiko penyakit diabetes dengan menghalangi penyerapan gula pada badan. Biasanya wanita mengonsumsi daun kemangi saat sebelum serta sesudah melahirkan untuk melancarkan aliran darah serta ASI

4. Daun Salam 

Mengkonsumsi daun salam secara teratur bisa turunkan resiko penyakit diabetes serta jantung, terlebih bila dibarengi dengan melindungi pola makanan yang sehat, rajin berolahraga serta istirahat yang cukup

5. Bawang Bombay 

Bawang bombay diakui oleh bangsa Mesir kuno sebagai simbol keabadian lantaran bentuknya yang seperti bola dengan cincin konsentris. Serta ternyata, bawang bombay yaitu salah satu sumber antioksidan yang ampuh menghindar kanker. Antioksidan di bawang bombay lebih tinggi dari bawang putih.

6. Kayu Manis 

Ekstrak kayu manis bisa menurunkan kandungan gula darah hingga baik untuk mencegah resiko diabetes. Kayu manis juga mengandung senyawa antioksidan yang berpotensi menghindar peradangan serta melawan bakteri jahat pada badan.

Semoga Bermanfaat
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment