INI CARA MUDAH DAN SEDERHANA MEMBUAT RAMUAN ANTIBIOTIK UNTUK MENGATASI PENYAKIT KANGKER YANG SANGAT MENAKUTKAN!!!



The "Campuran emas" adalah kombinasi yang luar biasa dari bahan-bahan yang memiliki karakteristik yang sehat yang luar biasa dan tampilan yang mengingatkan emas. Hal ini sangat mudah untuk membuat.

Ini adalah antibiotik yang kuat dan menyembuhkan masalah kesehatan bakteri dan virus. Hal ini juga melindungi dari kanker dan bekerja sebagai sistem kekebalan penguat.


Kunyit dan madu, bahan penyembuhan ini memiliki karakteristik yang luar biasa dan itulah sebabnya campuran ini sangat efektif. Sebenarnya, kedua bahan memberikan warna emas dan alasan kita sebut campuran ini emas.

Ini campuran kunyit dan madu adalah obat alami yang memiliki karakteristik anti-inflamasi antibakteri, antikanker dan. Ia juga memiliki kekuatan untuk menormalkan pencernaan dan membuat flora yang merah lebih baik.


Berbeda dengan obat-obatan kimia, obat alami ini tidak memicu efek negatif.

Resep

Bahan:

*Parut lemon kerak - 1 sendok makan
*Kunyit - 1 sendok makan
*Organik madu - 100 gram
*Cuka sari apel alami - 2 sendok makan
*Lada hitam - keadaan darurat

Bagaimana mempersiapkan:

Pertama-tama, disatukan dalam mangkuk kunyit, lada hitam dan cuka sari apel dan aduk rata. Kemudian, menempatkan lemon kerak dan pada akhirnya menambah madu. Campur sampai Anda mendapatkan perpaduan homogen. Anda harus menjaga kombinasi ini dalam mangkuk kaca di lemari es.

Menggunakan:

Untuk hasil yang optimal Anda harus mengkonsumsi satu sendok makan obat ini per hari (terbaik di pagi hari). Ini akan meningkatkan sistem kekebalan Anda, kesehatan Anda dan akan melindungi Anda dari kanker.

Jika Anda menderita flu atau infeksi lainnya, ikuti langkah berikut: dua hari pertama mengkonsumsi setengah sendok teh obat per jam. Kemudian, mengambil setengah sendok teh setiap dua jam untuk dua hari berikutnya. Pada akhirnya, mengambil setengah sendok teh tiga kali sehari setelah hari keempat. Ulangi sampai semua gejala hilang.

Hal ini penting untuk menggunakan campuran ini benar jika Anda ingin membantu. Letakkan sendok makan ke dalam mulut Anda dan menunggu sampai itu semua meleleh. Setelah Anda menelannya tidak minum apapun selama beberapa menit.

Cara lain Anda dapat mengambil itu dalam teh atau sebagai sarapan. Di pagi hari, mengambil sepotong roti, menyebar beberapa campuran di atasnya dan memakannya. Jika Anda mengambil dengan teh Anda meskipun, pastikan teh tidak terlalu panas ketika Anda menempatkan campuran di karena mungkin kehilangan efeknya.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment