WAJIB ANDA BACA DAN KETAHUI!!! 10 MAKANAN INI SANGAT EFEKTIF UNTUK MENCEGAH TERJADINYA KOLESTEROL!!! SEHINGGA ANDA AKAN SEHAT SELALU!!!



Minyak zaitun

Bahan ini ditampilkan sebagai sangat efektif untuk mencegah kolesterol. Mengoksidasi dan menempel pada arteri. Hanya kolesterol teroksidasi dapat menempel pada dinding arteri dan membentuk plak. Bagian paling penting dari minyak zaitun, lemak tak jenuh tunggal cenderung akan teroksidasi ketika mereka dicampur dengan kolesterol jahat.


Bawang putih

Kekuatan bawang putih ditemukan lama untuk mengobati berbagai penyakit dan mencegah berbagai kondisi kesehatan yang merugikan. Ini pertama kali digunakan untuk mengobati tekanan darah tinggi dan penyakit jantung, tetapi menurut beberapa penelitian yang berhubungan dengan obat pencegahan, bawang putih juga terbukti baik dalam mencegah kalsifikasi arteri koroner yang digunakan sebagai penanda untuk pembentukan plak.

Anggur

Anggur membantu dalam menurunkan risiko terjadinya pembekuan darah yang merupakan kontributor penyakit jantung. Flavonoid, resveratrol dan quercetin adalah bahan yang sangat berguna dan dapat ditemukan itu buah anggur. Bahan ini baik untuk mencegah oksidasi kolesterol jahat yang menyebabkan pembentukan plak o dinding arteri.

Ikan

Sebuah studi yang dilakukan oleh peneliti dari Universitas Southampton mempertimbangkan ikan dan perannya dalam pencegahan penyumbatan arteri. Mereka menemukan ikan itu, terutama tuna dan salmon sangat kaya akan Omega 3 minyak yang mencegah dari deposito lemak untuk membangun di arteri. Asam lemak yang ditemukan pada ikan yang kuat untuk mencegah pembentukan bekuan dan oksidasi kolesterol.



Bayam

Ini kaya asam folat dan kalium dan mereka membantu dalam pencegahan hipertensi. Lutein, juga ditemukan dalam tindakan bayam sebagai pelindung yang baik terhadap degenerasi makula terkait dengan penuaan. Membebaskan arteri dengan cara yang mencegah kolesterol untuk membangun dan dengan cara ini juga melindungi Anda dari serangan jantung.

Tomat

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh peneliti dari Korea, senyawa tertentu dalam tomat membantu dalam pencegahan pengerasan arteri. Ini disebut lycopene dan memberikan tomat warna. Penelitian ini membuktikan bahwa wanita dengan tingkat tinggi lycopene dalam darah mereka memiliki kekakuan yang lebih rendah di arteri mereka.

Jus cranberry

Jika Anda ingin unclog arteri Anda, Anda perlu minum 3 gelas jus ini setiap minggu. Jus ini meningkatkan kemampuan sel untuk menyerap lemak dan menghasilkan energi dari itu, alih-alih membiarkan lemak membangun di dalam pembuluh darah, menjaga diri lemak dari arteri Anda.

Delima

Mereka adalah antioksidan yang dapat membantu Anda dalam memerangi pengerasan arteri dengan mengurangi kerusakan pembuluh darah, membalikkan perkembangan penyakit ini.

Oats

Serat larut, bahan utama dari gandum tidak memungkinkan kolesterol untuk membuat. Jenis serat menempel dengan kolesterol dan membawanya keluar dari tubuh. Sebuah studi menemukan bahwa jika Anda ingin mengurangi tingkat kolesterol oleh hampir 20%, Anda hanya perlu makan 1 ½ sampai 2 ½ cangkir dimasak oat per hari.

Kiwi dan melon

Satu cangkir blewah atau satu kiwi sehari dapat membantu Anda unclog arteri Anda. Buah ini kaya akan antioksidan dan sangat kuat dalam mengurangi kolesterol LDL yang beracun yang terbentuk oleh proses berkarat di arteri. Mereka mencegah karat dan juga mencegah penyebaran.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment