INI HASIL PENELITIAN TERBARU!!! KETAHUILAH GUYS INILAH CARA MENGOBATI TELINGA INFEKSI TANPA HARUS PERGI KE DOKTER DAN MENGGUNAKAN ANTIBIOTIK!!! INILAH CARANYA!!!



Otitis Media Akut (OMA) adalah infeksi telinga yang sering muncul pada anak-anak yang sering terkena kuman, tetapi orang dewasa tidak kebal terhadap infeksi ini baik. Hal ini masih belum pasti apakah antibiotik adalah pilihan yang baik dalam kasus ini. Mereka biasanya telah diresepkan untuk mencegah penyakit bakteri.

Namun, telah menyatakan bahwa 60% dari kasus AOM akan pergi dengan sendirinya dalam 24 jam dan 80% dari mereka di sekitar 3 hari - tanpa antibiotik apapun. Tampaknya AOM adalah alasan untuk resep sejumlah besar antibiotik untuk anak-anak AS yang memiliki hubungan dengan pengembangan dan penyebaran bakteri resisten.


Jika Anda memiliki anak-anak atau Anda telah mengambil perawatan dari mereka Anda mungkin tahu bahwa penyakit akut memperburuk di malam hari. Nyeri di telinga dapat menjaga anak-anak dan orang tua terjaga sepanjang malam. Setiap orang tua menginginkan anaknya tidak pernah merasakan sakit dan melakukan semua yang dia bisa untuk menjaga rasa sakit pergi.

Stres yang disebabkan oleh penyakit akut ini juga layak disebutkan. Jadi, melakukan segalanya dalam kekuasaan Anda untuk menyediakan lingkungan yang tenang untuk anak sakit Anda dan Anda akan membantu dalam proses pemulihan. Cobalah memberikan mereka teh herbal dan tambahkan madu untuk membuatnya menyenangkan bagi mereka.



Hal lain yang dapat Anda lakukan adalah mempersiapkan botol panas atau menggunakan bantal pemanas dan membuat anak Anda meletakkan kepala mereka di atasnya, dengan sisi yang terkena pada pad hangat. Panas membantu meringankan sakit telinga. Obat lain yang efektif dan mudah dibuat homemade adalah minyak bawang putih.

Bawang putih memiliki sifat antimikroba yang menghentikan perkembangan bakteri, virus dan jamur. Hal ini juga membantu melawan bakteri yang menjadi resisten terhadap antibiotik.

Minyak bawang putih untuk sakit telinga

Bahan:

Segar bawang putih - 5 siung
Baku, minyak zaitun organik - ¼ cangkir
Arah:

Mulailah dengan mengupas dan menghancurkan siung bawang putih, menempatkan mereka dalam panci dan menutupi mereka dengan minyak zaitun. Pastikan panas rendah karena Anda hanya perlu untuk menghangatkan minyak dan tidak memasak cengkeh. Jika Anda melakukan ini dengan crockpot kecil, menempatkan bahan di dalam dan meletakkannya di tinggi selama 30 menit dan mereka menurunkan suhu.

Biarkan campuran untuk duduk selama 30 menit atau lebih untuk mendapatkan infus lebih kuat. Regangan sebanyak yang Anda butuhkan dan meninggalkan campuran yang tersisa untuk merendam semalam.

Bagaimana cara menggunakan?

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menguji suhu minyak dengan menempatkan setetes kecil itu di bagian dalam pergelangan tangan Anda. Setelah Anda memastikan minyak tidak terlalu panas, mengisi saluran telinga dengan itu dan menempatkan bola kapas untuk menjaga dari bocor keluar. Lakukan ini dengan telinga yang lain serta infeksi dapat menyebar. Tinggalkan minyak di selama 2-5 menit.

Antibiotik tidak satu-satunya solusi untuk penyakit. Anda memiliki banyak obat di sekitar rumah Anda dan dapur.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment