BANYAK YANG BELUM MENGETAHUI!!! SUNGGUH MENAKJUBKAN!!! DARI HASIL PENELITIAN TERNYATA VITAMIN D MAMPU MEMBRANTAS 77% SEMUA SEL KANGKER!!!



Statistik menunjukkan bahwa pada tahun 2016 diharapkan 1.658,370 diagnosa BARU kanker di Amerika Serikat saja. Peneliti medis belum ditemukan obatnya belum tapi mereka datang sangat dekat dengan penemuan terbaru tentang salah satu vitamin.

Sekitar 70% dari anak-anak di Amerika memiliki kekurangan vitamin D dan sekitar 75% dari orang dewasa kekurangan vitamin sinar matahari dalam kehidupan sehari-hari mereka. Meskipun vitamin ini tampaknya tidak penting, melindungi dari berbagai jenis kanker, penyakit jantung dan diabetes. Sebuah jumlah harian yang tepat dari itu manfaat kesehatan Anda dan dianggap bahwa missing link untuk obat kanker adalah salah satu meningkat asupan nutrisi.


Ini adalah masalah besar yang orang jarang tahu apakah mereka kekurangan vitamin D sehingga hubungan antara kanker dan kekurangan vitamin D tidak bisa memastikan. Satu-satunya cara Anda dapat memastikan Anda kekurangan vitamin D adalah tes darah, tetapi ada juga banyak gejala yang dapat memberitahu Anda ini adalah kasus Anda, seperti:


Depresi - vitamin D telah terbukti untuk membantu memerangi depresi dan kecemasan. Sebuah studi yang dilakukan pada tahun 2008 pada 441 orang kelebihan berat badan dan obesitas di Norwegia telah membuktikan bahwa kelompok yang diberi 20.000 dan 40.000 IU seminggu suplemen vitamin D mengalami penurunan gejala depresi setelah satu tahun, dibandingkan dengan mereka pada kelompok plasebo yang didn ' t memiliki banyak perbaikan.

*Nyeri tulang
*Kelemahan otot
*Masalah asma serius, terutama pada anak-anak
*Gangguan kognitif (terutama pada orang dewasa yang lebih tua)
*Keringat berlebihan yang terjadi tanpa aktivitas fisik atau tinggi suhu menunjukkan bahwa salah satu kekurangan vitamin D.
*Sakit kronis

Ada banyak penelitian yang menunjukkan bahwa vitamin D membantu dengan kanker. Sebuah studi tahun 2007 yang dilakukan oleh Joan Lappe dan Robert Heaney pada wanita akan mengalami menopause yang diberi vitamin D untuk meningkatkan tingkat mereka. Setelah empat tahun, para wanita memiliki 77% penurunan semua jenis kanker.

Dr. Cecdric juga terbukti dalam penelitian bahwa vitamin D dihubungkan ke beberapa jenis kanker, terutama kanker payudara. Apa yang dia benar-benar terbukti adalah bahwa risiko seseorang terkena kanker payudara dapat dikurangi dengan 50% dengan tingkat yang tepat dari vitamin D.

Seperti vitamin D sangat penting bagi banyak fungsi tubuh, para peneliti belum menemukan hubungan yang tepat antara vitamin D dan kanker. Vitamin D menyerap kalsium dan membantu tumbuh tulang. Ini juga manfaat sistem kardiovaskular, sistem autoimun serta sistem tubuh lainnya.

Direkomendasikan dosis harian vitamin D untuk orang yang berusia 1-70 adalah 600 IU, dan untuk bayi 0-12 bulan adalah 1000 IU per hari. Ini sangat ideal untuk mendapatkan dosis yang dari sumber makanan seperti ikan berlemak, susu, yogurt, tuna, jamur, jus jeruk dan matahari. Selain ini, suplemen oral yang baik juga (terutama dalam bentuk vitamin D3). Mereka harus diambil setiap hari dan dibutuhkan 2-3 bulan untuk mendapatkan tingkat yang memadai vitamin D dalam tubuh.

Kanker adalah teka-teki dan vitamin D mungkin bagian yang hilang. Vitamin D tidak hanya penting bagi tulang yang tepat dan kesehatan otot, tetapi juga penting untuk menurunkan risiko kanker.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment