INILAH KISAH NYATA!!! IBU INI TERKENA KANGKER LAMBUNG, KARENA SERING MENGONSUMSI SAYUR SISA KEMAREN!!!TOLONG JANGAN IKUTI CARA IBU INI SANGAT BERBAHAYA!!!



Suatu berita dari media di Malaysia mengabarkan kalau seorang wanita bernama YvonneYee membagikan narasi di Facebook mengenai peristiwa yang menerpa ibunya yang terlalu sering mengonsumsi bekas sayur tempo hari.

Sayangnya tak satu kali atau 2 x ibunya itu mengonsumsi sisa sayur kemarin, tetapi di lakukan dengan cara berulang–ulang serta telah jadi kebiasaan. YvonneYee juga memperingatkan pada kebanyakan orang akan bahaya tak melindungi pola makan serta memerhatikan makanan yang dikonsumsi.

Dalam komentarnya di Facebook wanita itu berkata :

Setiap saat anda memanaskan sayur bekas jadi zat nitrite bakal jadi tambah. Nitrite pada makanan bila di mengkonsumsi dalam jangka waktu yang lama bakal jadi toksin pada badan yang menyebabkan kanker. Semoga tiap-tiap keluarga mengerti benar akan bahaya itu serta tak meremehkan makanan bekas.

Ibu dari wanita berumur 18 th. itu menderita kanker lambung, dari awal mulanya berat tubuhnya 60 kg jadi 25 kg cuma dalam periode waktu 1 th.. Walau telah melakukan beragam penyembuhan serta terapi (kemoterapi) tetapi karena kanker yang sangat ganas bikin nyawa ibu itu tidak bisa di selamatkan.

Kanker lambung yang dikarenakan dari kebiasaan konsumsi makanan sisa itu masih tetap di cermat. Tetapi memanglah di benarkan kalau makanan bekas bakal membuahkan racun bila dicerna didalam badan yang beresiko pada kesehatan lambung serta usus.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment