TOLONG SEBARKAN ARTIKEL PENTING INI!!! MINUMAN INI SANGAT MUJARAP UNTUK MENGHANCURKAN KELENJAR TIROID!!!



Tiroid kelenjar (atau hanya tiroid) adalah kelenjar endokrin yang ditemukan di depan leher, di bawah laring, di kedua sisi trakea.

Trakea dikelilingi oleh kelenjar dari depan dan memiliki dua lobus bergabung bersama-sama seperti sayap oleh perantara bagian-tanah genting. Kelenjar ini mirip dengan sebuah pabrik yang memproduksi hormon tiroid dengan bantuan yodium (seafood dan dapur garam beryodium).

Hormon ini memainkan peran penting dalam tubuh kita karena mereka menyeimbangkan metabolisme, menginduksi pertumbuhan dan mempengaruhi fungsi tubuh lainnya.

Pekerjaan tiroid dapat dipengaruhi oleh banyak faktor. Ada tujuh bahan yang Anda dapat menemukan di rumah Anda yang dapat merugikan tiroid. Untungnya, kita bisa meminimalkan eksposur terhadap zat-zat beracun sehingga menurunkan risiko komplikasi.

Plastik

Hal ini berbahaya bagi lingkungan dan bagi tubuh dan tiroid juga. Antimon, bahan kimia yang ditemukan dalam botol plastik bukan satu-satunya masalah.

Sebuah studi yang dilakukan oleh University of Copenhagen menunjukkan bahwa jumlah antimon adalah jus yang terkandung dalam botol plastik adalah 2,5% lebih tinggi dari jumlah yang aman. Selanjutnya, BPA dan phthalates mempengaruhi kerja tiroid juga.

Kacang kedelai

Fitoestrogen, protein yang ditemukan dalam kedelai mengganggu fungsi tiroid karena mereka menghentikan sekresi hormon tiroid dan membuat tubuh tidak dapat menggunakan yodium.

Fluor

Fluoride yang terkandung dalam air AS dengan 70% yang melindungi dari gigi berlubang. Hal lain yang kita tidak mengetahui adalah bahwa fluoride diresepkan dalam jumlah kecil dari 2-5 mg untuk menggunakan setiap hari selama sebulan, untuk tujuan mengobati hipertiroidisme pada paruh pertama dari 20 th abad.

Halogen

Halogen adalah kombinasi dari fluoride dan klorida yang diambil melalui makanan, air dan lingkungan. Mereka mengganggu pekerjaan tiroid. Terlalu banyak paparan mereka dapat membawa gangguan transportasi yodium.

Brom

Bromin sangat berbahaya bagi tiroid. Hal ini di mana-mana, pembersih kolam, beberapa jenis makanan, dll pasien Sehat juga bisa mengalami jumlah tinggi senyawa ini dalam tubuh mereka.

Pestisida

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa sekitar 60% dari pestisida yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari mengganggu produksi tiroid itu hormon. Ini juga telah menunjukkan bahwa pestisida dan pembunuh gulma menurunkan kerja tiroid dan membuat penurunan berat badan lebih sulit.

Perchlorates

Ini adalah zat limbah yang dikeluarkan oleh bahan bakar, jet dan roket. CDC menegaskan bahwa hampir semua orang memiliki perklorat dalam tubuh mereka seperti yang terkandung dalam air yang digunakan untuk menyiram buah-buahan dan sayuran, dan air minum kita juga.

Dalam artikel ini kami hadir dengan minuman alami yang akan menguntungkan kesehatan Anda dan menyembuhkan kondisi tiroid.

Resep

Bahan:

Perasan jeruk - ¾ gelas (3 jeruk, lebih atau kurang)
Perasan lemon ¼ gelas (2 lemon)
Bubuk jahe - ¼ sendok
Bubuk kayu manis - ½ sendok makan
100% jus cranberry - 1 gelas
Air murni - 7 gelas
Bubuk pala - ¼ sendok
Metode persiapan:

Pertama merebus air, kemudian menurunkan panas, mulai pengadukan dan menambahkan jus cranberry, jahe, kayu manis dan pala tersebut. Aduk lagi dan kemudian meninggalkannya didihkan selama 20 menit lebih.

Kemudian meninggalkan campuran pada suhu kamar. Ketika mendingin, tambahkan jus jeruk dan jus lemon. Tambahkan beberapa es batu dan menikmati minuman menyegarkan dan bermanfaat Anda.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment