KALIAN SEMUA HARUS BACA DAN TAHU INI!!! INILAH CARA YANG SANGAT SEDERHANA DAN MUDAH UNTUK MERINGANKAN SAKIT KEPALAMU HANYA 3 MENIT SAJA!!!



Anda pernah merasakan sakit kepala? Yups, beberapa besar sakit kepala yang berjalan tak serius dan bisa diatasi dengan mudah, seperti dengan meminum obat pereda sakit, minum air putih yang cukup, dan lebih banyak istirahat.

Tetapi apakah dengan cara demikian saja? Perlu di kenali ada beberapa type sakit kepala yang membutuhkan perlakuan lebih karena berkelanjutan atau bahkan juga ada yang dapat membahayakan nyawa.

Sakit kepala tidak mempunyai periode waktu tertentu, bisa berjalan kurang dari satu jam atau bahkan selama sekian hari dan dapat nampak lewat cara mendadak atau perlahan-lahan.

pemicu sakit kepala bisa disebabkan oleh bermacam hal, namun pada umumnya sakit kepala bisa dikelompokkan berdasar pada pemicunya, yakni sakit kepala yg tak berkenaan dengan penyakit lain atau disebut dengan sakit kepala primer dan sakit kepala yang dikarenakan oleh penyakit lain atau disebut juga sakit kepala sekunder.

Sudahkah Anda Coba Cara Itu? 

Mungkin saja saja masih tetap asing terdengar di telingan masyarakat, tetapi yakin tidak yakin cara basmi rasa sakit kepala itu termasuk ampuh loh.

Langkah yang kita lakukan disini yaitu memijat segera otot-otot di bagian kepala dan leher. Langkah seperti itu akan melancarkan dan tingkatkan aliran darah di ruang yang bermasalah dan dampak yang lain dapat juga memperingan stress.

Pijat dengan handuk yaitu cara yang sangat efisien untuk merangsang aliran darah di kepala dan leher hingga dapat menolong meringankan rasa sakit yang terkena.

Selain itu, memijat kepala yakni prosedur yang sangat mengasyikkan, anda bisa merasakannya sendiri nantinya.

Pertama, yang Anda butuhkan yaitu suatu handuk yg tidak terlalu tak tidak tebal. Apabila anda sudah mempunyai handuknya, sekarang ini gulung handuk ini (dengan memutarnya lewat cara spiral) hingga cukup padat. Lalu letakkan di dahi anda dan tekan agak kuat. Lakukan seperti prosedur memijat biasanya.

Sambil masih tetap memegang handuk dalam posisi yang padat, pindahkan memijat di kepala, leher dan bahu anda. ulangi prosedur itu dengan memiliki irama dan perlahan buka gulungan handuk agar pijatanya makin maksimal.

Ulangi pijatan itu setidaknya selama 3 s/d 5 menit. Dalam waktu yang relatif singkat, anda akan rasakan rasa sakit mulai berkurang.

Apabila pijatan itu kurang berikan perubahan apapun ke arah yang tambah baik, berarti sakit kepala yang anda derita sudah tergolong parah.

Butuh di ketahui cara itu alangkah lebih baiknya di gabungka dengan terapi penambahan, seperti minum secangkir teh daun mint.

Teh mint memiliki efek yang sangat menenangkan pada pembuluh darah. Hal sejenis itu berarti akan punya pengaruh pada rasa sakit kepala yang akan pulih. Selamat Mencoba!
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment