ANDA SUDAH BEROBAT KEMANA-MANA TETAPI SAKIT MAAG ANDA TIDAK KUNJUNG SEMBUH? JANGAN CEMAS! KONSUMSILAH OBAT HERBAL INI, INSALLAH DALAM 1 MINGGU SAKIT MAAG ANDA AKAN SEMBUH!!!



Apakah Anda ketahui bahwa Anda dapat menyembuhkan maag cuma kurun waktu 1 minggu? Serta menyembuhkan diare dan radang usus cuma kurun waktu lima jam?

Pada bulan Desember th. 1999, suatu majalah Rusia menerbitkan suatu artikel " The Forgotten Hippocrates and herb terapi " yang ditulis oleh herbalis Rusia, GL
Glubok, dimana ia sudah mematenkan resep untuk menyembuhkan disentri, diare, kolera, usus buntu serta salmonellosis.
Dalam artikel itu diterangkan, suatu hal yang bisa membantu Anda menyembuhkan beragam jenis infeksi lambung serta membebaskan Anda dari ketidaknyamanan
yaitu kulit buah delima. Bagaimana caranya menggunakannya?

Penyembuhan :
Perbandingan pada kulit delima yang sudah dikeringkan dengan air mendidih yaitu 1 : 20. Sediakan cangkir lalu masukan 10­12 gr kulit delima kering serta siram dengan air mendidih sejumlah 200 ml, tutup, lalu diamkan selama 25­30 menit. Jangan buang kulitnya.

Untuk setiap keadaan, cara mengonsumsinya juga berbeda­beda. Untuk mengobati disentri, diare, salmonellosis, kolera serta radang usus buntu dalam 5 jam
pakai cara tersebut :
Sesudah 25­30 menit, minum 1/2 cangkir/gelas. Sesudah diminum, tutup kembali sisanya. Bila Anda terasa lebih baik sesudah 10 menit, kemungkinan besar penyembuhan diarenya usai.

Tapi, bila Anda tak terasa lebih baik, mungkin saja Anda alami disentri, salmonellosis atau kolera. Coba untuk beristirahat di rumah serta mengkonsumsi bekas minumannya sesudah 3 jam. Sistem penyembuhan selalu jalan dalam tiga jam selanjutnya. Penyembuhan berjalan selama 5 jam sesudah perawatan diawali.

Untuk mengobati sakit maag, kolitis (radang usus besar) serta dysbacteriosis usus kurun waktu satu minggu, mengkonsumsi kulit delima kering lewat cara tersebut :
Sesudah memasukkan kulit delima di air mendidih selama 25­30 menit, bermakna minuman itu siap untuk diminum. Minum setengahnya atau sekitar 90­100 ml,
lantas bekasnya mengkonsumsi 4x satu hari serta dibagi dalam jumlah yang sama, yakni sekitar 20­25 ml serta dengan jarak yang sama. Dosis pertama, mengkonsumsi sesudah bangun tidur waktu perut masih tetap kosong serta yang paling akhir, yakni dosis ke empat minum waktu mendekati tidur.

Pengobatan selama 7 hari, biasanya cukup untuk mengobati penyakit­penyakit itu dengan cara keseluruhan. Tetapi, bila Anda mau melanjutkan penyembuhan, beri jeda 7 hari untuk istirahat sesudah menyelesaikan penyembuhan pertama. Butuh dicatat, selama menjalani
penyembuhan, Anda tidak diperbolehkan mengonsumsi alkohol.

Sumber : Healthy Food Team

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment