KAMU TIDAK PEDE GARA-GARA BAU KETIAK? YUK GUNAKAN RAMUAN INI UNTUK MENGUSIR BAUNYA!!!



Ketiak bau? Sudah pasti ini jadi permasalahan besar! Mungkin saja karena permasalahan ini dapat menurunkan level yakin diri anda! terutama untuk kamu yang aktif bekerja diluar rumah serta berjumpa dengan banyak orang,

Ketiak yaitu sisi badan yang paling cepat berkeringat. Belum lagi bila bau ketiak menyengat, jadi bakal mengurangi kenyamanan pribadi ataupun partner anda yang ada di sampingmu loh.

Nah untuk kamu yang bermasalah dengan bau pada ketiak Di bawah ini ada 4 langkah yang diakui efektif untuk kurangi banyak keringat dan bau tubuh di ketiak seperti dilansir dari Boldsky.

1) Madu 

Berikan madu murni di bagian ketiak sebelumnya mandi. Diamkan beberapa waktu lalu basuh.

Madu ini berperan untuk kembalikan keadaan kulit yang kerap terkena deodoran.

2) Face Cleanser 

Pembersih muka yang mengandung benzoyl peroxide bisa membunuh bakteri penyebabnya bau tubuh serta timbulnya keringat pada ketiak.

Namun bila kulit anda peka baiknya tanyakan terlebih dulu pada ahli dermatologi.

3) Toner 

Toner umum digunakan untuk menetralisir kulit serta menyegarkan sesudah pemakaian sabun muka. Tuang toner pada kapas, lantas gosokkan di bagian ketiak.

Ketiak ditanggung akan lebih fresh serta bersih hingga terhindar dari bau tidak enak.

4) Teh hitam 

Bila ketiga langkah diatas belum dapat mengurangi kandungan keringat berlebihan, dapat coba memakai teh hitam. Rebus teh hitam, serta biarlah dingin.

Pakai kain yang di celupkan ke dalamnya untuk mengompresketiak selama sebagian menit.

Kerjakan setiap hari berturut-turut selama 10-15 hari. Lalu lihatlah perubahannya. Ketiak anda akan tidak banjir keringat lagi.

Selamat mencoba!
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment