KETAHUILAH!!!3 MAKANAN INI SANGAT BAGUS UNTUK PENDERITA PENYAKIT ANEMIA!!! SEHINGGA ANDA BISA SEMBUH DAN TERHINDAR ANEMIA!!!



Anemia bukanlah penyakit, tetapi dapat menjadi gejala dari penyakit serius. Jika dokter Anda telah memperingatkan Anda tentang segala bentuk anemia, dapat disebabkan oleh pola makan yang buruk.

Mungkin Anda kekurangan zat besi, vitamin B12 dan asam folat.

Untuk mengimbangi 3 zat ini, Anda hanya membutuhkan 3 solusi alami:


1. Sesame

Benih ini merupakan sumber zat besi. Anda harus menempatkan 1 sendok makan biji wijen dalam air dan biarkan selama 2 jam. Saring cairan dan mash sampai Anda mendapatkan pasta wijen. Tambahkan 1 sendok makan madu dan campuran. Ambil 1 sendok makan, 2 kali sehari.

2. Bayam

Anda hanya perlu setengah cangkir bayam untuk memperkuat darah Anda. Hal ini kaya vitamin A, B9, E, C, zat besi, kalsium dan beta-karoten.

- Tambahkan bayam dalam salad, kali ini segar bukannya dimasak.

- Rebus setengah cangkir bayam dalam 1 cangkir air untuk membuat sup. Tambahkan bumbu favorit Anda dan mengkonsumsi sup 2 kali sehari.

- Tambahkan 2 sendok makan madu dalam daun bayam jus. Minum jus ini setiap hari, selama 40 hari.

3. Tomat

Hal ini tidak cukup untuk mengkonsumsi zat besi, jika Anda tidak mengambil vitamin C yang akan menyerapnya. Itulah mengapa Anda harus makan tomat segar dan minum setidaknya 1 cangkir jus tomat setiap hari.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment