PENTING!!! SEMUA HARUS TAHU INI!!! Inilah Makanan Alami Yang bisa Membuat Tubuhmu Kebal Penyakit tanpa Minum Obat!!!



Untuk melindungi kekebalan badan orang tidak perlu memakai obat-obatan. Ini dapat dilakukan dengan makanan serta minuman yang alamiah. Serta ini semua tak asing untuk orang Indonesia.

Jahe 

Pedas dan enak. Jahe turunkan demam, legakan tenggorokan yang sakit serta dorong batuk supaya lendir hilang dari saluran pernapasan.

Unsur kimia anti infeksi seperti shagaol and gingerol berikanlah jahe rasa pedas yang menstimulasi peredaran darah yang melapangkan saluran pernafasan. Aliran darah yang lebih baik bermakna makin banyak oksigen tersalur ke badan, serta ini bantu singkirkan racun serta virus.

Bawang Putih 

Allicin yaitu komponen aktiv utama bawang putih. Allicin dorong kesibukan sel darah putih untuk mematikan virus yang mengakibatkan flu.

Ini dapat menstimulasi sel lain yang mendorong kekebalan badan serta memerangi infeksi akibat virus, jamur serta bakteri.

Bawang putih dapat membunuh rhinovirus manusia yang sebabkan pilek, juga virus-virus yang serang saluran pernapasan dengan keefektifan nyaris 100.

Bawang bombai

Bawang bombai juga mengandung Allicin. Juga quercetin, suatu nutrien yang urai lendir di kepala serta dalam dada saat tingkatkan kekebalan badan.

Selain itu pedasnya bawang sebabkan lebih lancarnya peredaran darah, orang jadi berkeringat.

Ini bantu dalam hadapi cuaca dingin serta cegah infeksi. Makan bawang bombai dalam sebagian jam sesudah simtom flu atau pilek nampak berefek kekebalan badan.

Cabai 

Beragam jenis cabai jadi sumber vitamin C serta flavonoid alami, yang membantu system kekebalan badan dalam memerangi pilek serta flu.

Unsur-unsur ini mengerjakannya dengan tingkatkan produksi sel darah putih, yang membersikan sel-sel serta jaringan pada badan dari toksin.

Labu 

Labu yaitu sumber vitamin C serta Karotena. Enam Karotena yang biasanya diketemukan pada badan manusia kurangi resiko beragam jenis kanker, melindungi kesehatan mata serta kulit dari efek sinar ultra ungu, serta menjaga badan dari penyakit jantung.

Jeruk Limau 

Menaikkan sari limau kedalam makanan banyak membantu dalam mencegah tertular flu. Karena penuh dengan vitamin C, jeruk limau serta jeruk manis tingkatkan kekebalan badan. Paling baik, bila jeruk dimakan segera. Alternatif lain yaitu memeras sarinya.

Teh Hijau 

Teh hijau yaitu sumber unsur antioksidasi yang disebut polyphenols, terlebih Katekin. Sejumlah studi menunjukkan, Katekin bisa mencegah virus flu umum. Menyeruput teh hiju panas saat terasa lemah akibat cuaca dapat membantu orang terasa segar lagi. Coba berikan madu atau sari lemon agar lebih enak.

Jamur 

Selama sebagian abad paling akhir, orang di semua dunia telah menggunakan jamur untuk memperkuat system kekebalan badan.

Saat ini peneltiti tahu pemicunya. Penelitian tunjukkan, jamur menambah produksi serta aktivitas sel darah putih, sehingga semakin " agresif ". Itu terlebih baik bila orang menderita infeksi.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment