SUNGGUH AJAIB CARA INI!!! HIDUNG TERSUMBAT AKAN PLONG!!! YUK IKUTI CARA INI , JANGAN LUPA BAGIKAN YA GUYS!!!



Hidung tersumbat, yaitu satu diantara akibat dari flu. Saat kita terinfeksi virus flu, dalam 1-3 hari, kita bakal mulai merasa tak nyaman dibagian hidung serta tenggorokan, serta lama kelamaan bakal keluar ingus, bersin terus menerus. Alhasil bakal mengakibatkan flu yang berat, bikin kita tak nyaman dalam bernafas.

Cara Menghindar Kondisi Itu Yaitu Dengan Memperhatikan Point – Point Di Bawah Ini 

1. Tingkatan Aktivitas Fisik, Tingkatkan Kesehatan Fisik 

System kekebalan badan seorang yaitu " Pelindung Serta Dokter " terbaik. Dengan lakukan olahraga yang pas serta endokrin pada badan, bisa bertambah aktivitas sel, menghancurkan bakteri yang datang menyerang serta tingkatkan sistem kekebalan badan kita sendiri.

Dianjurkan untuk lakukan olahraga yang enteng saja, seperti jogging, bersepeda, menari, dan lain-lain. Berolahraga seperti marathon atau olahraga berat yang lain, tak akan tidak meningkatkan system kekebalan badan, tetapi juga melemahkan manfaat kekebalan badan.

2. Perhatikan Makanan Anda 

Makanan yaitu factor utama untuk melindungi vitalitas sistem kekebalan badan manusia.

Sebagian bahan makanan bisa membantu merangsang serta meningkatkan system kekebalan badan kita. Makanan yang mengandung protein, Vitamin E, Karoten, Vitamin B, Zinc, Selenum, Kalsium, Magnesium, serta zat yang lain bisa tingkatkan jumlah sel – sel system kekebalan badan kita. Apabila kita kurang nutrisi – nutrisi itu, kekebalan badan kita bakal alami pelemahan yang serius. Asalakan kita tak pilih makanan, badan kita bakal cukup bakal nutrisi. Namun nutrisi yang berlebihan dapat juga mempengaruhi system kekebalan badan kita

3. Pastikan Anda Tidur Dengan Baik 

Saat seseorang masuk dalam tidurnya, seluruhnya jenis manfaat pada badan yang tingkatkan sistem kekebalan badan bakal mulai bergerak. Tidur yang baik sudah pasti bisa tingkatkan manfaat detoksifikasi hati, yang membantu badan kita membunuh bakteri serta virus.

Namun Bila Flu, Serta Hidung Tersumbat Bagaimanakah Dong? Lihat Langkah Di Bawah Itu : 

1. Rendam Kaki 

Sebelum tidur rendamlah kakimu dengan air panas. Masukan air panas dalam satu wadah besar serta pelan – pelan rendam kakimu. Anda bakal rasakan suhu panas itu bakal pelan – pelan naik ke semua badan anda. Bila tak merasakan apa pun, rendam lagi, serta sehari-hari setidaknya rendam selama 1 – 20 menit.

2. Dikompres Dengan Air Panas 

Dengan handuk panas kompres hidung kita, atau dengan hair dryer tiupkan ke arah hidung kita, dengan begini hidung yang tersumbat bakal jadi nyaman untuk sebentar.

3. Pijat Dengan Telentang 

Hidung sebelah kiri tersumbat, anda mesti telentang ke arah samping kanan, begitupun sebaliknya. Pakai ke-2 jarimu untuk me-klip hidungmu, serta dengan lembut pijatlah 1 – 2 menit. Cara ini diakui dapat meredakan hidung yang tersumbat.

Sumber : cerpen.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment