SANGAT MENGERIKAN!!! LEBIH DARI YANG KITA BAYANGKAN!!! KETAHUILAH INI DAFTAR PENYAKIT YANG SIAP MENYERANG ANDA, JIKA ANDA "PIPIS" MASIH BERDIRI!!!



Telah hal yang wajar cara kencing lelaki dilakukan lewat cara berdiri, kencing berdiri terkecuali secara norma kurang baik karena hewan juga lakukan kencing dengan berdiri.
Sebagai manusia, sebaiknya ada pembeda perilaku pada manusia serta hewan salah satunya lewat cara kencing yang lebih sopan serta mempunyai unsur menyehatkan.

Saat ini di toilet mana juga, termasuk juga di pusat perbelanjaan macam mal sampai ditempat umum yang lain hingga terminal sekalipun, kita temukan toilet spesial untuk kencing lelaki tentu posisinya menggantung (urinal) serta ‘memaksa’ golongan lelaki lakukan kencing dengan berdiri.

Sebenarnya, kebiasaan kencing dengan posisi berdiri mempunyai resiko kesehatan. Tersebut penuturannya :

Bahwa kencing berdiri dapat mengakibatkan berbagai permasalahan pada badan kita? Satu diantaranya kencing batu. Mungkin saja Anda sudah pernah mendengar nama penyakit yang satu itu, satu diantara penyebabnya mungkin karena langkah kencing Anda yang salah.

Waktu Anda kencing berdiri, terjadi stasis atau ingindapan air seni Anda didalam kandung kemih yang mengakibatkan konsentratnya mengendap serta bikin endapannya mulai tersusun untuk membuat batu kandung kemih.

Disini sedikit penjelasan cara kencing yang baik yakni cara kencing lewat cara duduk atau lebih tepatnya dengan cara jongkok.

Mengapa mesti jongkok? Itu dia penjelasannya :

1. Aliran Kencing Akan Lebih Baik dan Sehat 

Waktu kita jongkok prima seperti waktu buang air besar, kandung kemih kita akan tertekan serta semua air seni kita bakal keluar dari badan tanpa bersisa & upayakan batuk-batuk kecil supaya lebih tertekan lagi kandung kemih kita serta tak bersisa lagi air seni kita.

Hal ini sesuai sama penjelasan bahwa penambahan tekanan intra perut akan bikin penambahan tekanan intra vesica (kandung kemih) yang bikin aliran urin yang dikeluarkan jadi tambah baik.

2. Supaya Lebih Tuntas 

Waktu kita buang air seni dengan jongkok biasanya di ikuti kita buang gas (membuang bekas metabolisme lagi serta jarang sekali terjadi waktu buang air seni dengan berdiri).

3. Posisi Berdiri Menyisakan Air Kencing 

Waktu kita buang air seni dengan berdiri kandung kemih kita tak tertekan hingga air seni masih ketinggalan beberapa pada badan, stasis yang terjadi serta peluang untuk pembentukan batu kandung kemih jadi meningkat

Maka dari itu mari kita membiasakan kencing lewat cara jongkok, apabila ada di toilet umum jadi pastikan toilet yang tertutup atau kamar kecil serta tak menggunakan toilet kencing yang menggantung (urinal).

Bagaimanakah juga langkah kecil itu dapat menghindarkan kita dari penyakit yang tentunya kita semua jauhi.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment