YANG BELUM DIKARUNIAI TURUNAN JANGAN CEMAS DAN PUTUS ASA!!! KONSUMSILAH 5 MAKANAN INI, YANG BISA MENYUBURKAN SPER*MA* AGAR CEPAT HAMIL!!!



Kesehatan seseorang dipengaruhi oleh makanan yang dikonsumsi, termasuk juga kesehatan sperma. Bila Anda dalam program untuk mendapatkan keturunan secepatnya, jadi 5 menu makanan di bawah ini pas untuk pasangan pria.

Walau banyak aspek yang mempengaruhi kesehatan serta kesuburan sperma, terdapat beberapa type makanan yang baik untuk kesehatan sperma Anda. Di bawah ini makanan yang baik untuk kesehatan sperma.

1. Tiram/Oyster 

Oyster atau tiram adalah makanan yang kaya kandungan zinc. Sedang sperma juga terdiri dari zync. Dengan mengonsumsi tiram jadi produksi sperma bisa bertambah.

Penelitian tunjukkan, konsumsi seng yang rendah terkait dengan infertilitas pria.

Selain itu, kandungan mineral seng dalam tiram memiliki dampak antivirus. Walau riset belum bisa menjelaskan prosesnya, mineral seng terbukti bertindak besar dalam system imun, termasuk dalam pengobatan luka.

2. Kacang-kacangan 

Makanan itu bisa meningkatkan jumlah sperma. Selain itu, pola makan yang kaya kacang-kacangan, seperti pola makan daerah Mediterania, dapat juga turunkan risiko seseorang untuk menderita penyakit vaskular.

Mengkonsumsi kacang terkait dengan perbaikan dari kadar kolesterol darah berdasar pada data analisa dari 25 riset yang dipublikasikan pada bulan Mei 2010 didalam Archives of Internal Medicine.

Bicara masalah kacang-kacangan, tidak dapat dipisahkan dengan kandungan zinc seperti di tiram pada poin sebel.

Contohnya kacang almond dapat juga tingkatkan imun dalam tubuh disebabkan efek stres, karena kandungan zinc dalam kacang almond sangat banyak.

Selain itu ada pula biji labu, kacang mete, serta biji bunga matahari yang disebut sumber zinc yang juga baik untuk badan. Zinc yang baik juga ada pada makanan sehari-hari kita yakni tempe serta tahu.

3. Bawang Putih 

Walau beberapa orang lebih hindari makanan itu karena di kuatirkan memberi efek aroma tidak enak, namun ternyata bawang memberi manfaat untuk kesehatan vitalitas serta sperma pria.

Bawang bisa meningkatkan aliran darah ke alat genital serta meningkatkan kemampuan sperma. Bawang juga kaya vitamin B6 serta selenium yang bermanfaat untuk kesehatan sperma. Selenium serta sebagian mineral lain bisa menolong melindungi kulit dari rusaknya disebabkan radikal bebas. Selain itu selenium juga berperan untuk mencegah kanker kulit.

Bawang Putih sudah lama dikenal sebagai bahan makanan penyedap rasa serta penambah aroma makanan. Tak seluruhnya suka pada baunya, tetapi mengkonsumsi bawang putih bisa membantu kita menjaga kesehatan.

4. Makanan yang kaya Protein 

Jadi makanan seperti salmon yang kaya protein baik untuk kesehatan sperma. Makanan yang tinggi protein yang lain yaitu daging merah.

Tetapi butuh Anda cermati bahwa konsumsi daging merah berlebihan tak baik untuk kesehatan jantung Anda. Jauhi juga daging olahan.

Salmon juga adalah sumber omega-3 yang tinggi yang berguna mencegah gumpalan kolestrol di pembuluh darah dan membantu melindungi jantung terhadao kelainan irama jantung.

Jadi, selain sperma Anda sehat, dengan ikan salmon Anda juga sekalian memperoleh manfaat kesehatan mempunyai kadar lemak darah (cholesterol) yang baik.

5. Cokelat Hitam 

Bila Anda dalam program untuk mempercepat kehamilan, jangan sangsi untuk ‘mencekoki’ suami Anda dark chocolate.

Cokelat hitam banyak mengandung L-Arginin HCL, suatu asam amino yang dibutuhkan untuk meningkatkan jumlah sperma serta volume sperma.

Pada umumnya diet yang baik untuk produksi sperma yaitu diet yang rendah lemak, tinggi protein, sayuran serta gandum.

Selain pola makan yang sehat, jauhilah stres berlebih serta berolahragalah dengan teratur. Pola hidup yang sehat adalah kunci untuk kesehatan sperma Anda. (klikdokter)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment