SUBHANALLAH!!! INILAH RAHASIA ALLAH YANG TIDAK KITA KETAHUI DI BALIK SEMUA KEJADIAN INI!!! INI KISAH NYATA, JENAZAH WANITA INI TIDAK MUAT SAAT DIMASUKAN DI DALAM KUBUR!!! TOLONG DI SHARE DAN AMBIL PELAJARANNYA!!!



Suatu kejadian yang tidak biasa terjadi dalam sistem pemakaman seseorang wanita yang datang dari suatu daerah di Malaysia yang sangat susah waktu akan dimasukkan ke liang lahat.

Dilansir eberita. org, Minggu (12/11/2015), kisahnya berawal waktu sejumlah warga mengantarkan jenazah yang sudah dimasukkan ke keranda.

Walau telah diangkat oleh enam orang pria dewasa dengan formasi dua di depan, dua di dalam, serta dua dibelakang, namun keranda ini masih merasa sangat berat.

Hingga ditambah dua orang pria untuk membantu mengangkat keranda serta akhirnya keranda ini juga dapat dibawa ke Tempat Pemakaman Umum (TPU).

Sesudah jenazah hingga di TPU terjadi sedikit permasalahan waktu hujan turun yang bikin tanah jadi licin serta sebagian warga sempat tergelincir.

Selama proses pemakaman, kuburan dipenuhi isak tangis keluarga serta sanak saudara.

Si penggali kuburan yang berumur 55 th. sudah melakukan pekerjaan ini sepanjang 20 th. serta telah sangat memiliki pengalaman dalam memastikan lokasi serta ukuran jenazah yang bakal dimasukkan dalam liang kubur.


Allohu Akbar! Allohu Akbar! Allohu Akbar! ! kalimat ini keluar dari mulut nyaris semua yang ada dalam pemakaman itu setelah satu kejadian aneh terjadi.

Jenazah wanita itu telah 3 kali dimasukkan dalam kubur tetapi tak muat, walau sebenarnya si penggali kubur telah melebarkan 2 x dari ukuran asli.

Setelah gagal dalam hal itu seorang ustaz menyuruh anggota keluarga untuk azan di pengebumian ini.

Serta barulah jenazah selamat dimakamkan.

Beberapa laporan menyebutkan bila peristiwa ini benar terjadi di suatu desa di Negeri Jiran pada tahun 2010.

Menurut tetangga si korban, almarhumah yaitu wanita yang suka mengumpat dan memfitnah tanpa bukti, serta almarhumah juga tak pernah tutup auratnya sepanjang hidup, dia sukai memakai baju seksi menampilkan bentuk badannya.

 " Kami sebagai tetangga pernah menyapa kelakuannya ini, tetapi kami di caci maki dan dilempari dengan sepatu karena dia lebih kaya dari kami, " katanya.

Sumber : Tribun News
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment