TOLONG PELAJARI DAN PAHAMI ARTI SAKIT DI BAGIAN PERUTMU!!! PAKAI METODE INI UNTUK MENGETAHUI ANDA SEDANG SAKIT APA!!!



Perut mempunyai ruang yang luas, serta setiap rasa sakit di perut bisa dikarenakan oleh sebagian alasan, dari sakit yang ringan sampai berbahaya. Terkadang sakit jadi menakutkan kita karena intensitasnya yang terlalu sering.

Butuh di ketahui bahwa nyeri yang hebat tak selamanya bermakna Anda tengah alami sakit perut serius. Demikian sebaliknya. Namun rasa sakit jangka panjang kemungkinan besar memanglah adalah gejala penyakit kritis yang perlu selekasnya diobati.

Bila Anda merasakan sakit di perut di setiap sisi yang berjalan lebih dari dua minggu, cepatlah pergi ke dokter untukmelakukan diagnosis yang lebih serius.

Yang dimaksud sakit perut yaitu sejenis rasa sakit yang dirasa di bagian pada dada serta pangkal paha.

Supaya Anda mengetahui serta bisa mengidentifikasi penyakit ini, dan tahu bahaya serta dampak periode panjangnya, Anda dapat melakukan pemetaan untuk mendeteksi penyakit apa yang dialami.

Dapatkan titik yang menyakitkan pada peta itu serta identifikasilah.
1. Batu empedu, tukak lambung, radang pankreas
2. Bisul perut, mulas, gangguan pencernaan, radang pankreas, batu empedu, hernia epigastrium
3. Ulkus lambung, usus duodenum, penyumbatan saluran empedu, radang pankreas
4. Batu ginjal, radang saluran kemih, sembelit, lumbal hernia
5. Peradangan pankreas pada step awal apendisitis, ulkus lambung, penyakit radang usus, radang usus kecil, penyakit Crohn, hernia umbilikalis (umbilical pon)
6. Batu ginjal, penyakit divertikular, sembelit, penyakit radang usus
7. usus buntu, sembelit, nyeri panggul - masalah ginekologi (endometriosis, dan lain-lain), inguinal hernia
8. Infeksi saluran kemih, radang usus buntu, penyakit radang usus, nyeri panggul - masalah ginekologi, penyakit divertikular
9. penyakit divertikular, nyeri panggul - masalah ginekologi, nyeri di selangkangan - hernia inguinal
Tetapi, ada penyebab yang tidak sama dari rasa sakit serta alasan kurang serius : sembelit disebabkan pola makan yang jelek serta sedikit gerakan, intoleransi untuk jenis makanan spesifik, gastritis karena penciptaan berlebihan asam empedu, keracunan makanan atau empedu/infeksi virus usus.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment