SUBHANALLAH, SUNGGUH MENAKJUBKAN!!! BUAH INI MAMPU MEMBUNUH SEL KANGKER HANYA BEBERAPA MENIT SAJA!!!



Berita mengagumkan menyebar di semua dunia dengan cepat serta memberi harapan besar untuk jutaan orang. Beberapa ilmuwan sukses menemukan obat anti-kanker yang alami serta efektif. Penemuan itu berlangsung lantaran ketidaksengajaan. Apa pun ini, tentu hasil penemuan itu sangat menggembirakan.

Beberapa ilmuwan menemukan bahwa, buah itu bisa membunuh tumor karsinogen memakai obat EVS-46 yang di buat dari biji buah yang berasal dari pohon blushwood. Buah dari pohon itu bisa membunuh beragam type kanker dengan sangat cepat. Bahkan juga, dari 75 % kasus, di ketahui kanker tak pernah kambuh lagi.

Blushwood adalah pohon yang sangat langka yang cuma dapat tumbuh di daerah tertentu dibagian utara Australia. Penemuan itu diperoleh dari hasil studi sepanjang 8 tahun oleh sekumpulan ilmuwan dari QIMR Berghofer Medical Research Institute di Brisbane.

Riset itu dipimpin oleh Dr Glen Boyle. An, yang bikin sampel obat datang dari buah itu, EBC-46, serta sejauh ini sudah dipakai pada 300 hewan, termasuk juga kucing, anjing dan kuda.

Tak ada dampak samping yang diakibatkan, tetapi yang bikin ilmuwan terkagum-kagum yaitu seberapa cepat senyawa buah itu bekerja. Obat dari buah itu bereaksi cuma dalam waktu lima menit serta tumor menghilang dalam sekian hari.

 " Senyawa itu bekerja dengan tiga langkah dasar, membunuh beberapa sel tumor dengan cara langsung, memotong supply darah serta aktifkan system kekebalan badan untuk membersihkan kekacauan yang ditinggalkan. "

 " Hal yang mengagetkan untuk kita dan hal yang sangatlah jarang kita jumpai yaitu kecepatan itu berlangsung, " kata Dr Boyle.

Dr Boyle mengharapkan, senyawa buah itu cuma digunakan untuk tumor yang bisa dibuka lewat injeksi dengan cara segera. Namun pengobatan itu akan tidak efisien untuk jenis kanker metastatik, oleh karena itu, dapat dibarengi dengan kemoterapi serta radiasi pengobatan.

Sumber : Healthy Food Team, My Fit Magazine.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment