SUBHANALLAH SUNGGUH MENAKJUBKAN!!! TEKAN TITIK REFLEKSI INI SELAMA I MENIT DAN RASAKAN SENDIRI MANFAATNYA YANG SUPER DHASYAT UNTUK KESEHATANMU!!!



Beberapa besar dari kita pastinya pernah alami perasaan menakutkan saat keluar/melancong dari rumah, dimana jantung Anda mulai berdetak cepat seolah-olah bakal copot setiap waktu, lantas Anda cemas, ajukan pertanyaan bertanya dalam hati apakah saya alami serangan jantung. Perasaan ini di kenal sebagai palpitasi jantung atau jantung yang berdetak cepat, serta dalam kebanyakan masalah itu selalu benar beresiko dalam dianya. Namun ini mungkin saja juga adalah tanda permasalahan kesehatan jantung yang dipicu oleh kecemasan, serta paling sering berlangsung diantara beberapa orang yang menderita kegugupan serta kecemasan serangan.

Permasalahan ini bisa sukses dikendalikan serta diobati dengan terapi akupresur yang bekerjanya dengan relaksasi semua badan serta tingkatkan aliran semua badan.

Satu titik akupresur poin yang utama untuk jantung serta yang dengannya bakal membantu kurangi Perasaan kuatir, kegelisahan serta palpitasi jantung. Hal semacam ini dapat kerjakan pijatan di dalam tulang dada, tiga ibu jari naik dari tepi bawah tulang.


Untuk mengaktifkan titik ini, cukup tekan dengan kuat memakai jempol selama 1 hingga 2 menit serta jangan lupa waktu ditekan untuk bernapas dalam-dalam, perlahan-lahan serta menyebar.

Pasti Sensasi ini bakal menenangkan sesak di dada tadi, meredam tidak seimbangan emosional, kegelisahan, kekhawatiran, menurunkan tingkat depresi serta histeria. Titik akupresur ini dapat membantu untuk menyembuhkan asma, batuk, serta permasalahan payudara seperti menyusui cukup serta mastitis serta sakit tenggorokan.

Tekan Titik Refleksi Ini Selama 1 Menit Serta Rasakan Faedah Luar Umumnya!

Titik kuat lain akupresur serta akupunktur untuk bantuan permasalahan kecemasan yaitu Third Eye Point berlokasi persis diantara alis, pada kurva dimana jembatan hidung penuhi dahi.

Untuk merangsang titik ini sederhana cuma tutup mata serta membawa ke-2 telapak tangan serta menempatkan mereka pada titik. Pakai jari tengah serta telunjuk Anda untuk menekan lembut titik selama 1 menit waktu mengambil nafas pendek atau nafas panjang dalam suatu terapi napas.

Ini membantu untuk menenangkan semua badan, meringankan tanda-tanda kecemasan berkaitan, masalah, sulit tidur, sakit kepala, permasalahan mata, vertigo serta pusing serta hidung buntu waktu tidur.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment