TEH HIJAU MEMANG MENYEHATKAN!!! TETAPI JIKA ANDA TERLALU BANYAK MENGONSUMSINYA JUSTRU MEMBAHAYAKAN KESEHATAN ANDA!!! INILAH DAFTAR PENYAKIT YANG AKAN MENYERANG ANDA!!!



Teh hijau adalah salah satu teh herbal tertua yang dikenal manusia.

Ini menjadi terkenal cepat di barat setelah manfaat kesehatan konon, yang paling populer dari mereka-sebagai alat yang efektif untuk menurunkan berat badan. Beberapa manfaat kesehatan ini memiliki banyak penelitian mendukung mereka sementara beberapa tidak. Karena sorotan positif, teh hijau telah menikmati, beberapa efek samping teh hijau sering diabaikan. Tapi itu penting untuk memahami bahwa Green Tea juga memiliki beberapa keterbatasan dan beberapa dari mereka yang disorot di bawah.


Tanin hadir dalam teh hijau meningkatkan asam lambung yang dapat menyebabkan sakit perut, mual perasaan, atau menyebabkan sembelit. Dengan demikian, teh hijau tidak dikonsumsi pada waktu perut kosong di Jepang dan Cina.

Teh hijau adalah sebagian besar aman untuk orang dewasa ketika dikonsumsi dalam jumlah sedang. Ekstrak teh hijau juga dianggap umumnya aman bagi kebanyakan orang ketika diambil secara lisan atau saat sedang dioleskan pada kulit untuk waktu singkat. Namun, terlalu banyak minum teh hijau, lebih dari 5 cangkir sehari dianggap tidak aman. Efek samping dari teh hijau adalah karena sekarang kafein di dalamnya, yang dapat mencakup beberapa atau semua gejala ini:

*Ringan sampai sakit kepala serius
*Masalah tidur
*Gugup
*Muntah
*Diare
*Sifat lekas marah
*Denyut jantung tidak teratur
*Getaran
*Mulas
*Pusing
*Dering di telinga
*Kejang
*Kebingungan

Green Tea telah ditemukan menyebabkan masalah tertentu ketika diambil berlebihan atau menyebabkan masalah untuk beberapa orang yang menderita penyakit tertentu:

*masalah perut
*kekurangan zat besi
*intoleransi kafein
*kehamilan dan menyusui
*anemia
*kondisi jantung
*gangguan perdarahan
*gangguan kecemasan
*diabetes
*glaukoma
*tekanan darah tinggi
*penyakit hati
*osteoporosis

PERHATIAN: GREEN TEA HARUS TIDAK diberikan kepada anak!

Tanin dalam teh hijau dapat menghalangi penyerapan nutrisi seperti protein dan lemak pada anak-anak. Hal ini juga dapat menyebabkan lebih stimulasi karena hadir kafein dalam teh hijau.

Cara Mengkonsumsi Green Tea?

Jangan minum teh hijau lebih dari 6 cangkir teh sehari! Untuk manfaat kesehatan terbaik, 3 sampai 4 cangkir dianjurkan.

Untuk membuat teh, orang biasanya menggunakan 1 sdt daun teh di 8 ons air mendidih. Minum teh hijau ketika itu baru saja dibuat tapi sedikit didinginkan. Mendidih teh dapat merusak sistem pencernaan Anda. Selain itu, studi terbaru menunjukkan bahwa terlalu banyak teh panas bisa memicu kanker tenggorokan. Senyawa dalam teh seperti katekin, theanine, dan vitamin C dan B berkurang dari waktu ke waktu melalui oksidasi, sehingga  manfaat kesehatan yang kuat dengan teh segar. Teh tua juga dapat pelabuhan bakteri, terutama karena sifat antibakteri berkurang dengan waktu.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment