TOLONG JANGAN ABAIKAN ARTIKEL INI!!! KARENA PENYAKIT RADANG TULANG BELAKANG DAN KIS*TA SERING MENYERANG DI USIA MUDA!!! TAPI JANGAN CEMAS INI ADA OBAT MUJARABNYA!!!



Fistula sacrococcygeal atau kista pilonidal adalah kista atau abses yang muncul di dekat atau di celah natal dari pantat karena tekanan konstan pada tempat sacrococcygeal dan sering memiliki rambut dan puing-puing kulit. Rambut tumbuh ke dalam dapat memicu peradangan pada jaringan di dekatnya dan penciptaan kista. Mereka dapat muncul baik pada pria dan wanita, biasanya antara usia 16 dan 25 tahun.


Gejala yang paling umum dari kista pilonidal adalah nyeri punggung bawah, demam, kemerahan di tempat yang terkena dan nyeri tekan di atas tulang punggung bagian bawah. Ada dapat drainase nanah dari lubang di kulit. Solusi yang paling umum untuk masalah ini adalah operasi, tetapi ada beberapa solusi alami yang dapat membantu juga. Kami memberikan yang paling efektif:

Chuna

Chuna atau kapur mati memiliki kekuatan untuk mengeringkan kista dan menurunkan peradangan. Menggabungkan dengan kunyit dan menempatkan kombinasi pada daerah yang terkena dan aman dengan perban.

Kunyit

Kunyit meredakan peradangan juga. Menambahkannya ke makanan Anda untuk membantu menyembuhkan kondisi ini dan memberikan manfaat lain bagi kesehatan Anda. Campur kunyit dengan air untuk membuat pasta. Oleskan pada daerah yang terkena tiga kali sehari.

Fenugreek

Ini adalah bahan lain yang membantu meredakan peradangan. Menggabungkan ½ sendok teh fenugreek dengan ½ sendok teh air dan meletakkan di daerah dengan bola kapas yang telah direndam dalam kombinasi 3-4 kali sehari. Pilihan lain adalah untuk mengambil suplemen fenugreek dua kali sehari.

cuka sari apel

Ini adalah salah satu pengobatan rumah yang paling umum digunakan untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Ini akan mengurangi pembengkakan yang menyebabkan kista pilonidal. Terapkan cuka sari apel pada daerah yang terkena akan bola kapas beberapa kali sehari. Cuka sari apel memperlakukan kondisi kulit banyak dan menyeimbangkan tingkat pH dalam tubuh Anda.

Bawang putih dan garam Epsom

Menempatkan beberapa cangkir garam Epsom dalam dari mandi Anda. Semacam ini mandi memiliki mineral termasuk magnesium dan sulfat yang membersihkan tubuh Anda dari racun. Ambil Epsom garam mandi setiap hari selama satu jam untuk menyingkirkan gejala kista pilonidal. Bawang putih sebagai antioksidan yang bekerja menghilangkan mikroorganisme yang memicu masalah.

lidah buaya

Lidah buaya memiliki kemampuan untuk melawan bakteri, virus dan mikroorganisme sehingga secara efektif dapat mengobati kista pilonidal. Meredakan gejala dengan minum setengah gelas jus lidah buaya setiap hari.

Minyak jarak

Minyak jarak memiliki anti-inflamasi dan sifat penyembuhan. Menerapkannya hangat di daerah dan menutupinya dengan perban di sekitar tiga kali sehari.

Minyak pohon teh

Setetes ini antiseptik pada tempat yang terkena dapat meringankan gejala sangat cepat.

Mandi air hangat

Mandi air hangat menenangkan rasa sakit yang disebabkan oleh kista dan membersihkan kulit. Mandi hangat setiap hari juga dapat melindungi Anda dari potensi kista pilonidal baru.

Olahraga

Latihan juga menenangkan rasa sakit dan stres yang menyebabkan kista. Setiap hari latihan atau mengambil jalan-jalan sangat membantu. Yoga bermanfaat untuk menyembuhkan kista pilonidal juga.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment