TOLONG SEBAR LUASKAN!!! SUNGGUH LUAR BIASA KHASIAT JUS KURMA DI CAMPUR SUSU, PASTI ANDA AKAN TERCENGANG!!! BUKTIKAN SENDIRI!!!



Selain terasa yg manis serta khas juice buah kurma mempunyai kandungan gizi yang berguna untuk badan. Bahkan jus kurma susu itu telah dapat dibuktikan banyak berperan dalam mengatasi beragam masalah kesehatan. Kandung zat besi pada buah kurma bermanfaat untuk hindari penyakit kurang darah, sesaat kalsium dari kurma berperan untuk meyakinkan pertumbuhan tulang serta gigi bisa jalan maksimal

Selain itu jus Kurma Susu Sangatlah bagus untuk meningkatkan daya serta membuat lancar ASI saat puasa. Minuman ini dapat sangaat pas untuk pasien asam lambung akut terlebih disaat puasa.

Ada banyak lagi manfaat jus kurma susu itu Tersebut segudang faedahnya untuk kesehatan :

*Dapat menangani permasalahan insomnia atau sulit tidur.
*Mengatasi lemah otot, pegal-pegal dan lesu.
*Menyembuhkan batuk dengan cara alami.
*Menghilangkan gatal-gatal di kerongkongan.
*Kurangi pengeluaran sel darah putih.
*Menyembuhkan sakit usus besar.
*Merangsang selera makan seorang.
*Mencerdaskan otak dengan menguatkan daya ingat.
*Menaikkan tenaga seksual orang dewasa.
*Mempercepat perkembangan anak.
*Melancarkan peredaran darah pada badan.
*Menolong kurangi pendarahan waktu melahirkan.
*Untuk cara pembuatan jus kurma susu seperti berikut :

Bahan :
7 butir kurma, buang bijinya (untuk 1 jumlah)
air minum sckpnya
susu uht/pasteurisasi seperlunya

Langkahnya :
rendam kurma yg sdh dibuang bijinya di dalam air minum sampai menutupi permukaan kurma yg teratas selama 1 malam (dr isya sampai saat sahur) – saya rendamnya di dalam kulkas agar dingin
saat saat sahur, tuangkan kurma yg telah direndam beserta air rendamannya. Tambahkan susu uht seperlunya.
jus seluruhnya sampai halus.
minum sesudah makan sahur.

” Sejak minum itu, tdk ada terasa lemas yg berlebihan, ASI lancar walau sebenarnya Malikah sangatlah kuat minumnya hingga saat berbuka ”

” Mertua yg dulunya hampir tdk pernah puasa karena asam lambung akut, dapat puasa FULL karena minum jus kurma susu itu biidznillah…
Sampai2 juga zaujy ketagihan untuk dibuatin juga karena khasiatnya yg mengagumkan. Energy booster! Pembuatan nya sprt bikin nabeez but with a little twist ”
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment