WAUOWWW Sungguh Menakjubkan!!!Mengonsumsi Bawang Mentah Bisah Mencegah Penyakit Mengerikan!! Penyekit Pembunuh No 1 Didunia!!!



Bawang merah ternyata tidak sekedar berperan sebagai bumbu masakan saja. Juga sebagai satu diantara bahan herbal, bawang merah di kenal menaruh banyak manfaat untuk kesehatan badan manusia. Tidak heran bila orang dahulu kala telah menggunakan bawang merah untuk menurunkan demam, yaitu dengan membalurkan potongan bawang merah serta minyak kayu putih di kulit si sakit.

Di masa penyembuhan modern seperti sekarang ini, tersingkap bahwa manfaat bawang merah tidak cuma ini. seperti ditulis oleh laman care, bumbu masak inti ini dapat juga membantu menangani beberapa penyakit kronis, lho.

Apapun? simak di bawah ini :

Diabetes 

Bawang merah mentah yang dikonsumsi oleh seorang pasien diabetes, diakui bakal membantu produksi insulin badan. Hasilnya gula darah bakal lebih stabil serta terkontrol.

Jantung sehat 

Mengkonsumsi bawang merah mentah juga diklaim bisa menyehatkan jantung karena beragam nutrisi serta kandungannya. Ia membantu turunkan kandungan cholesterol, serta melindungi dari serangan virus serta bakteri.

Cegah kanker 

Ada senyawa sulfur atau belerang didalam bawang merah mentah yang bermanfaat dalam pencegahan munculnya sel kanker. Apalagi bila kebiasaan makan bawang merah mentah ini diiringi dengan mengkonsumsi makanan sehat yang lain.

Radang tenggorokan 

Penyakit akibat virus itu bisa diatasi dengan kunyah bawang merah mentah. Kurun waktu singkat penyakit itu akan selekasnya menghilang, serta badan kembali fit. Ini karena dalam bawang merah juga ada sifat anti-bakteri yang kuat.

Membersihkan paru-paru 

Anda menderita penyakit paru yang disebabkan oleh virus, senantiasa tempatkan potongan sebagian bawang merah mentah di salah satu sisi kamar. Bawang merah bakal menarik virus untuk menempel, serta membersihkan hawa dalam kamar Anda dari serangan virus.

Selamat mencoba.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment