YANG MERASA LADIES, ANDA WAJIB BACA DAN TAHU INI!!! KETAHUILAH PASTI ANDA AKAN TERCENGAN ARTI WARNA DARAH H4*!D MU!!! INI PENJELASANNYA!!!



Tahukah anda bahwa darah h4*!d atau menstruasi memiliki arti warna semasing. Setiap bln. wanita pasti akan alami saat m3n*struas! yang berlangsung dikarenakan peluruhan dinding rahim karena tidak terjadinya pembuahan.

Darah yang dikeluarkan juga memiliki warna serta struktur yang berbeda serta nyatanya memiliki makna yang berbeda juga. Biasanya darah bisa berwarna merah jelas, kecokelatan hingga hitam, serta dapat mempunyai struktur tidak tebal atau sangat tebal.

Darah yang di keluarkan juga beragam jumlahnya. Biasanyanya hanya sejumlah 4 sendok teh hingga 12 sendok teh sepanjang 1 minggu atau lebih saat h4*!d

Namun, dari warna darah haid ini nyatanya memiliki makna sendiri loh. Seperti berikut itu :

Warna merah jelas, bermakna darah ini baru saja dikeluarkan dari badan serta alirannya cenderung enteng dan teratur.

Warna merah gelap, darah itu mengisyaratkan apabila terjadinya penyimpanan lama didalam rahim serta baru di keluarkan saat ini. Umumnya darah itu keluar waktu wanita bangun tidur.

Warna kecokelatan hingga kehitaman mengisyaratkan bahwa ada darah tua. Umumnya darah berwarna kecokelatan serta kehitaman itu keluar saat penghabisan saat haid.

Warna orange, berarti darah ini telah tercampur dengan cairan dari serv'iks. Selain itu, darah orange itu bisa pula jadi sinyal satu penyakit.

Terkecuali warna, susunan darah juga mempunyai makna sendiri, seperti darah yang menggumpal yang mempunyai makna darah mensturasi berjalan cenderung berat. Apabila kondisi itu jalan dengan cara terus-terusan, sebaiknya anda periksakan ke dokter.

Bila pada darah yang berbetuk licin seperti jelly, yaitu darah yang bercampur dengan lendir dari serv'iks pada vagi'na. Sedangkan untuk darah yang tidak tebal dan cair biasanya darah ini sudah kembali bekerja bersama dengan anticoagulant alami badan.

Pada darah yang keluar dengan satu gumpalan jaringan berwarna keabuan dalam jumlah yang banyak, ini bermakna telah berjalan keguguran atau 4bo*rs! dan perlu selekasnya kontrol ke dokter.

Dapat pula darah m3n'struas! mengisyaratkan kehadiran tumor jinak yang ada didalam rahi'm. Biasanya keberadaan tumor itu ditandai dengan keluarnya darah menstruasi yang semakin banyak dari biasanya serta darah menggumpal kurun saat yang lama.



Sumber : palingseru.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment