YANG MERASA WANITA WAJIB BACA!!! JIKA LELAKI TOLONG KASIH TAHU SAUDARA PEREMPUANMU,PACARMU ATAU ISTRIMU!!! KONSUMSILAH 8 MAKANAN INI SETIAP HARI DAN DAPATKAN RAHASIA TERBESAR UNTUK KESEHATANNYA!!!



Konsumsi makanan sehat tidak hanya berguna untuk pria saja. Wanita juga harus juga sekian. Konsumsi makanan sehat dapat melindungi system kesehatan badan wanita baik secara fisik ataupun mental.

Dari demikian banyak makanan sehat, ternyata terdapat banyak jenis makanan sehat yang perlu dikonsumsi oleh wanita. Idealnya, mereka mesti mengkonsumsinya sehari-hari. Diambil dari idiva. com, berikut makanan sehat yang perlu dikonsumsi wanita.



1. Flax seed 

Konsumsi flax seed sehari-hari begitu baik untuk kesehatan badan keseluruhannya. Makanan ini kaya asam lemak omega 3 yang dikenal berguna untuk kurangi resiko penyakit jantung serta kanker payudara untuk wanita. Flaxseed juga mempunyai sifat anti inflamasi di dalamnya yang berguna untuk mencegah arthritis dan kurangi resiko terserang penyakit usus. Anda bisa konsumsi flax seed lewat cara menaburkan diatas bubur oatmeal.

2. Ikan salmon 

Ikan salmon sudah lama di kenal sebagai sumber protein hewani yang berguna untuk kesehatan badan. Tidak hanya kaya zat besi, ikan salmon juga penuh dengan asam lemak omega 3. Asam lemak ini dapat meningkatkan situasi hati dan mencegah mood swings pada wanita terlebih jika mereka tengah PMS.

3. Buah cranberries 

Suatu studi kesehatan yang sudah dilakukan bertahun-tahun temukan kalau makan buah cranberry dapat kurangi resiko penyakit kanker payudara serta penyakit jantung pada wanita. Baik dikonsumsi segera atau di buat jus, buah ini dapat mempunyai kekuatan untuk mencegah serta menyembuhkan infeksi saluran kemih. Mengkonsumsi buah atau juice cranberry sehari-hari untuk menjaga kesehatan badan Anda.

4. Bayam 

Sayuran hijau memang di kenal sebagai makanan super sehat yang berguna untuk melindungi kesehatan badan. Salah satunya adalah bayam. Sayuran ini tinggi bakal vitamin, mineral, serta jumlah tinggi magnesium. Konsumsi magnesium di kenal bisa mengurangi masalah PMS seperti nyeri payudara, kembung, serta kenaikan berat tubuh.

5. Kacang kenari 

Beberapa pakar kesehatan mengatakan kalau kacang kenari mempunyai kandungan asam lemak omega 3, zat anti oksidan, serta pitosterol yang membantu kurangi risiko kanker payudara. Konsumsi kacang kenari dengan teratur sehari-hari berguna juga untuk menjaga kesehatan tulang, mencegah arthritis, dan meredakan depresi untuk wanita.

6. Oatmeal 

Oatmeal adalah salah satu makanan sehat yang kaya nutrisi. Makan oatmeal dengan teratur untuk wanita berguna untuk melindungi kesehatan jantung serta pencernaan. Kandungan vitamin B6 didalam oatmeal juga bermanfaat untuk melindungi tekanan darah supaya tetaplah stabil dan kurangi efek negatif dari PMS. Kandungan zat lain didalam oatmeal dapat mencegah resiko bayi lahir cacat.

7. Susu 

Kekurangan kalsium adalah salah satu permasalahan kesehatan yang umumnya dihadapi oleh beberapa wanita. Kekurangan ini dapat mengakibatkan wanita terserang osteoporosis saat masuk saat menopause. Hingga mengonsumsi susu mutlak untuk wanita pada umur berapakah juga. Kalsium yang ada didalam susu jika dikombinasikan dengan vitamin D adalah langkah paling baik untuk menghindar penyakit osteoporosis untuk wanita.

8. Tomat 

Vitamin A serta lycopene yang ada didalam tomat dapat membantu wanita menghindar resiko penyakit kanker payudara. Diluar itu zat anti-oksidan yang tinggi di dalamnya juga bermanfaat untuk kurangi risiko penyakit jantung.

Tersebut sebagian daftar makanan sehat yang perlu dikonsumsi oleh wanita setiap hari. Apakah Anda telah mengonsumsi satu diantara salah satunya hari ini?
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment