ANDA TIDAK PERLU PERGI KE DOKTER GIGI DAN MENGHABISKAN UANG BANYAK !!! LAKUKAN CARA SEDERHANA DAN ALAMI, KARANG GIGI ANDA AKAN HILANG !!!



Perawatan ke dokter gigi memerlukan biaya yang banyak. Untungnya, ada langkah buatan sendiri yang demikian efektif untuk bersihkan gigi Anda. yang mana cara ini benar benar alami.

Karang gigi yaitu masalah yang paling umum yang dihadapi kebanyakan orang apabila bicara mengenai kesehatan mulut. Pastinya, karang gigi tidak tampak indah dan tidak disukai keberadaannya.
Perawatan ke dokter gigi memerlukan biaya yang banyak. Untungnya, ada langkah buatan sendiri yang demikian efektif untuk bersihkan gigi Anda. Berita baiknya yakni, langkah tersebut benar benar alami.

Bila Anda tidak berupaya membersihkannya, hal sejenis ini bisa mengakibatkan infeksi yang dimaksud dengan juga periodontitis. Tetapi tenang saja, dengan cara-cara berikut ini, Anda dapat merontokkan karang gigi dengan mudah dan cepat. Cara ini akan tidak menyebabkan efek samping dan dapat diaplikasikan oleh semua orang.



Salah dalam menyikat gigi dan flossing tidak teratur juga dapat mengakibatkan plak dan pembentukan karang gigi. Ini akan buat napas Anda jadi tak enak dan buat gigi Anda menguning atau cokelat. Tetapi dengan trik di bawah ini, Anda tidak perlu takut lagi.

Langkah Pertama
Kunyah sebagian biji wijen, tetapi janganlah ditelan. Lalu, sikat gigi Anda sampai bersih dengan sikat kering. Biji wijen akan menggosok gigi Anda dan menghilangkan karang dari gigi Anda.

Langkah Kedua
Langkah yang satu ini begitu sederhana. Pakai garam sebagai pengganti pasta gigi. Lantas, kumur dengan air dingin. Lakukan ini 2-3 kali seminggu untuk hasil yang
maksimal.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment