TOLONG SEBARKAN !!! SATU SHARE BERARTI SATU NYAWA TELAH TERSELAMATKAN !!! LUAR BIASA HANYA DENGAN RAMUAN ALAMI INI, GULA DARAH ANDA AKAN TERKONTROL DAN SEMBUH !!!



Ubi jalar yaitu salah satu sayuran yang kaya vitamin B6. Ini menurunkan kandungan homosistein, zat kimia yang sudah berkaitan dengan beragam penyakit degeneratif, dan serangan jantung.

Selain itu, sayuran ini dapat berlimpah vitamin C serta D, yang utama untuk pembentukan sel darah, pertumbuhan tulang serta pencernaan. Juga, vitamin C menguatkan sistem kekebalan badan Anda serta bertindak sebagai antioksidan yang mengagumkan yang mencegah dampak mengakibatkan kerusakan dari radikal bebas.

Konsumsi ubi jalar akan memberi jumlah tinggi magnesium, potasium, zat besi, serta beta-karoten. duction sel darah merah serta putih. Selanjutnya, magnesium serta besi meningkatkan system kekebalan badan serta kurangi kemelut serta stres.

Ubi juga memiliki kandungan beta-karoten, yang, dalam hal keperluan, yang setelah itu berubah jadi vitamin A. Vitamin ini adalah anti-oksidan kuat serta meningkatkan pandangan, serta meningkatkan system kekebalan badan.

Oleh karena itu, mengkonsumsi ubi jalar bakal memberi banyak nutrisi utama serta vitamin yang akan membantu Anda meningkatkan system kekebalan badan serta mengontrol gula darah Anda.

Penyimpanan ubi jalar

Saat Anda beli ubi jalar, Anda butuh berhati-hati, serta senantiasa memeriksa sayuran itu. YAng Baik Mereka mesti tanpa ada lubang, retak, memar serta bintik-bintik lembut, itu tips mencari ubi jalar yg baik.

Bila Anda membelinya, Anda tak mesti menjaga mereka supaya senantiasa dingin, namun cukup di tempatkan saja yang sejuk serta gelap. Jadi Ubi jalar Anda bisa tetaplah segar sampai 10 hari.

Dalam rangka meningkatkan mengkonsumsi ubi jalar, Anda bisa coba juga jus itu, yang bisa dikonsumsi sebagai camilan atau untuk sarapan atau makan siang.

bahan : 

1-2 ubi jalar mentah
4-6 rusuk seledri
sejumput kayu manis
2 wortel

Cara persiapan :

Siapkan semuanya bahan diatas dalam juicer atau blender lalu di jus, Anda bisa taburi kayu manis di atasnya.

Mengkonsumsi jus ubi jalar ini secara penting akan tingkatkan konsumsi vitamin serta mineral yang diperlukan, serta akan membantu Anda mengontrol gula darah.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment