APAKAH ANDA PUNYA BISUL DI PAHA ATAU DI PANTAT ? TAPI JANGAN CEMAS !!! BASMI AJA DENGAN RAMUAN YANG SUPER DUPER AMPUH !!!



Bisul, disebut furunkel dalam istilah medis, adalah infeksi akut dari folikel rambut.

Hal ini juga dikenal sebagai abses kulit.

Bisul dapat terjadi pada paha bagian dalam serta di wajah, ketiak, belakang leher, tenggorokan, pangkal paha dan bokong. Sederhananya, bisul benjolan kecil dengan pusat putih atau kuning yang dapat menyebar ke area kulit lainnya. Mereka cenderung menjadi menyakitkan dan meningkatkan ukuran dalam beberapa hari ketika nanah membangun.

Mereka sebagian besar disebabkan oleh  bakteri staphylococcal . Plus, faktor-faktor seperti folikel rambut rusak, sistem kekebalan tubuh lemah, kelenjar keringat yang terinfeksi, bahan kimia, kebersihan yang buruk, gizi buruk dan penyakit kronis, seperti diabetes membuat Anda lebih rentan terhadap pengembangan bisul.

Kebanyakan bisul dapat diobati di rumah, termasuk yang di paha. Rumah perawatan untuk bisul yang sederhana, namun sangat efektif.

Namun, jika mendidih Anda resisten terhadap pengobatan, tidak sembuh-sembuh dalam waktu 2 minggu, sangat menyakitkan, atau menyebabkan demam kemudian berkonsultasi dengan dokter Anda untuk diagnosis yang tepat dan pengobatan.

Tips tentang cara untuk mendapatkan menyingkirkan bisul pada batin Paha dan Bokong:

Berikut ini adalah beberapa pengobatan rumah yang akan membantu Anda dalam menyingkirkan bisul:

Compress hangat:
Cara termudah untuk cepat menyingkirkan mendidih pada paha bagian dalam Anda adalah dengan menggunakan aplikasi panas. kompres hangat diterapkan pada sirkulasi darah meningkat kulit yang terkena dan memungkinkan antibodi dan sel darah putih untuk melawan infeksi lebih cepat.

Rendam kain di air hangat, memeras kelebihan air dan tekan di atas mendidih.
Lakukan ini berulang-ulang sepanjang hari sampai meletus mendidih dan nanah mengalir keluar.
Bersihkan daerah secara menyeluruh dan menerapkan salep obat untuk mencegah infeksi lebih lanjut.

Paste Kunyit:
Kunyit memiliki banyak kualitas obat. Untuk membuat sebagian besar dari bubuk kunyit, mencampurnya dengan garam Epsom dan madu bersama dengan minyak jarak dan yodium. Oleskan pasta ini pada bisul yang akan membuat nanah mengalir keluar.

goldenseal:
Ambil beberapa goldenseal bubuk akar dan tambahkan air dan aduk sehingga membentuk pasta. Oleskan pasta pada daerah yang terkena.

Air:
Mengkonsumsi banyak air akan mengurangi intensitas mendidih. Memiliki setidaknya 8-10 gelas air setiap hari. Hal ini akan membantu dalam penggelontoran racun keluar dari tubuh.

Bawang:
Bawang memiliki sifat terbaik antiseptik bila dibandingkan dengan sayuran lainnya. sayuran ini membantu dalam mempercepat proses penyembuhan. Semua harus Anda lakukan itu memotong bawang menjadi irisan tebal dan menempatkannya pada mendidih. Bungkus dengan bantuan kain. Sedikit penting di sini untuk mengubah irisan setiap 2-3 jam!

Catatan: Jangan pernah mencoba untuk menekan mendidih. Ini akan memperburuk kondisi yang mengarah ke pembengkakan atau meningkatkan intensitas bisul.

Ini adalah lima rumah solusi untuk mendapatkan menyingkirkan bisul pada paha bagian dalam dan bokong. Harapan ini membuktikan menjadi penting dalam jam kebutuhan.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment