KETAHUILAH !!! INI RAMUAN YANG SUDAH TERBUKTI DARI JAMAN NENEK MOYANG!! RESEP INI UNTUK MERAWAT RAMBUT ANDA AGAR TETAP SEHAT !!!



Mayo adalah bahan yang paling umum di sebagian besar dapur di seluruh dunia. Hal ini banyak digunakan dalam makanan, tetapi beberapa wanita bahkan menggunakannya untuk meningkatkan bersinar dan memperbaiki kerusakan pada rambut mereka.


Apa yang paling penting, sebagian besar keluarga tidak meluangkan waktu untuk membaca label merek favorit mereka.

Ini benar-benar sulit, bahkan tidak mungkin untuk menemukan mayones yang tidak mengandung zat berbahaya.
Apa Mayones Commercial Terbuat Dari?

Duke dan Hellman adalah dua merek terbesar dari mayones di Amerika Serikat, di mana bahan-bahan berikut ini telah ditemukan.


1. Canola Oil

Sebagian besar dari Anda telah mendengar tentang minyak canola yang merupakan minyak terhidrogenasi dibuat dari rapeseed di mana gas hidrogen dipaksa ke dalam minyak pada tekanan tinggi.

minyak terhidrogenasi mengandung jumlah tinggi lemak trans. Lemak ini sebenarnya meningkatkan kadar kolesterol LDL Anda (kolesterol jahat) dan menurunkan HDL kolesterol (kolesterol baik) Kombinasi seperti ini menimbulkan risiko penyakit jantung.

2. Minyak Kedelai

Serta canola itu, minyak kedelai juga terhidrogenasi. Ini juga salah satu tanaman di AS yang telah dimodifikasi sebagian besar genetik. Seperti dari tahun 2015, 94% dari kedelai yang ditanam di Amerika Serikat secara genetik dimodifikasi dan direkayasa.

tanaman ini secara genetik dimodifikasi supaya mereka bisa tahan terhadap herbisida dan pestisida, seperti glifosat.

Glifosat diserap ke dalam kedelai seluruhnya, menyimpan dalam kacang, daun dan tangkai. Kedelai yang ditanam di daerah yang tidak memiliki aplikasi glifosat, telah terbukti terdiri dari glifosat.

kimia berbahaya ini telah dikaitkan dengan gangguan pencernaan, penyakit jantung, diabetes, autisme, depresi, infertilitas, obesitas, kanker dan penyakit Alzheimer karena mereka negatif mempengaruhi bakteri usus.

3. Kalsium Dinatrium EDTA

EDTA ditemukan dalam makanan olahan dan makanan kaleng (biji dan tomat) sebagai pengawet.

bahan kimia yang disebut sitotoksik yang berarti bahwa itu merupakan racun bagi sel. Hal ini juga merusak informasi genetik dari sel karena genotoksik dan menyebabkan mutasi dan kadang-kadang, kanker.

EDTA telah menghasilkan efek perkembangan dan reproduksi yang merugikan pada hewan. Jadi, menelan itu juga dapat meningkatkan penyerapan beberapa bahan kimia lain dan membuat mereka bahkan lebih beracun.

4. Kalium Sorbate

Kalium sorbat, juga dikenal sebagai asam sorbat adalah pengawet yang dapat membantu dalam menangkal cetakan dan jamur. Jika dikonsumsi dalam jumlah besar dapat menyebabkan diare atau malabsorbtion nutrisi.

pengawet ini genotoksik pada sel-sel darah putih, yang berarti bahwa hal itu dapat menghentikan kemampuan sistem kekebalan tubuh untuk melawan penyakit dan dapat menyebabkan gangguan autoimun.

5. Tinggi Fruktosa Jagung Syrup

GMO jagung adalah bahan yang sirup jagung fruktosa tinggi terbuat dari.

Ini tingkat tinggi fruktosa dapat menyebabkan penyakit hati non-alkohol karena lemak sel penumpukan hati yang terbentuk, yang merupakan kondisi yang dapat menyebabkan jaringan parut hati dan dalam kasus terburuk kegagalan hati.

tingkat tinggi fruktosa dalam hati juga dapat:

Tinggikan trigliserida
• Meningkatkan LDL berbahaya
• Mempromosikan penumpukan lemak di sekitar organ (lemak visceral)
• Meningkatkan tekanan darah
• Lead untuk resistensi insulin
• Meningkatkan produksi radikal bebas, yang merusak DNA
Dan masih ada lagi yang perlu dikhawatirkan:

Sebagian besar dari Anda tahu bahwa mayones komersial dingin dipasteurisasi sehingga saya dapat dibuat sebagai rak-stabil. Proses ini dilakukan ketika makanan terkena dosis yang sangat tinggi dari energi radiasi pengion dengan penggunaan sinar Gamma, sinar-X atau radiasi berkas elektron.

Penelitian sedang skeptis untuk efek kesehatan pasteurisasi dingin karena efek ini tidak sepenuhnya diketahui.

Sebenarnya, International Journal of Hygiene dan Kesehatan Lingkungan menerbitkan sebuah studi yang mengatakan:

"Iradiasi makanan sedang dipromosikan sebagai proses yang sederhana yang dapat digunakan untuk secara efektif dan secara signifikan mengurangi penyakit yang dibawa makanan di seluruh dunia. Namun, tinjauan menyeluruh dari literatur mengungkapkan kekurangan penelitian yang memadai dilakukan untuk alamat khusus masalah kesehatan yang mungkin secara langsung akibat dari konsumsi makanan iradiasi. "

Cara Membuat Mayones Sendiri

bahan:

3 kuning telur
2 sendok makan Dijon mustard
½ sendok teh jus lemon
sejumput garam laut
2 cangkir minyak zaitun atau minyak alpukat
petunjuk:

Dalam wadah makanan dimasukkan kuning campuran, mustard, jus lemon dan garam dan campuran mereka bersama-sama. Dianjurkan untuk iklan satu sendok makan air karena akan membantu mengemulsi mayones.
 Haluskan bahan selama 10-20 detik.
 Masukan minyak perlahan ke dalam wadah dan menjalankan food processor dengan kecepatan sedang. Hati-hati, jika Anda menambahkan minyak terlalu cepat mayones tidak akan emulsi.
 Sesuaikan dengan selera Anda dengan garam dan air jeruk nipis. Jika Anda ingin Anda dapat menambahkan cuka sari apel kecil untuk rasa yang lebih tajam.
Minyak zaitun adalah alternatif yang sehat untuk kedelai dan minyak canola karena kaya akan lemak tak jenuh tunggal.

Lemak ini akan meningkatkan kadar kolesterol darah dan menurunkan tekanan darah Anda.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment