DEMI SAUDARA KITA YANG BELUM TAHU, TOLONG SEBARKAN ARTIKEL INI !!!INILAH OBAT CACAR AIR SECARA ALAMI YANG SUDAH RIBUAN ORANG YANG MENGGUNAKAN DAN HASILNYA SANGAT MEMUASKAN !!! SELAMAT MENCOBANYA !!!



Menyembuhkan dengan cara alami kelihatannya lebih menguntungkan, karena penyakit ini dikarenakan oleh virus, hingga peningkatan ketahanan badan pasien yaitu langkah terbaik untuk mengobatinya.

1. Wortel serta Daun Ketumbar 

Semangkuk sup yang terbuat dari wortel serta daun ketumbar begitu berguna dalam penyembuhan cacar. Hal ini karena ke-2 bahan itu kaya antioksidan yang membantu dalam sistem pengobatan.

Sup untuk pengobatan cacar air : Potong-potong 100 gr wortel segar, potong 60 gr atau satu 1/2 cangkir daun ketumbar fresh. Dengan api tengah rebus dalam 2 1/4 gelas air hingga tersisa setengahnya. Minum sup ini sekali satu hari. Anda juga bisa makan wortel rebus serta daun ketumbar untuk menambah stamina.

2. Havermut/Oatmeal 

Mandi oatmeal yaitu obat rumahan yang populer untuk gatal-gatal yang dikarenakan oleh cacar. Giling dua cangkir oatmeal jadi bubuk halus. Masukan oatmeal bubuk dalam dua liter (satu-setengah galon) air hangat suam-suam kuku. Berendam lah di air mandi selama 15 hingga 20 menit, lalu bilas untuk meredakan gatal-gatal akibat cacar air.

3. Madu 

Madu yang dioleskan pada kulit bakal menangani gatal serta membantu mengobati lecet yang dikarenakan oleh cacar air. Pakai madu murni untuk mengoles sisi badan yang terkena cacar air. Ulangi proses 2-3 kali sehari hingga sisa luka hilang. Minum madu dapat juga meningkatkan imunitas badan pada virus cacar air.

4. Baking Soda 

Baking soda mengurangi dampak gatal serta iritasi yang disebabkan karena cacar air. Hal ini dikira sebagai satu diantara obat alami terbaik dalam menyembuhkan cacar air. Campur 1/2 sendok baking soda dengan air. Lalu dengan memakai spons kita bisa menerapkan larutan ini pada kulit badan pasien yang lecet serta ruam. Biarlah jadi kering pada badan pasien. Ini bisa membantu pasien untuk kurangi keinginan menggaruk serta menghindari lepuhan meletus.

5. Air Kacang Hijau 

Air kacang hijau dapat juga membantu menghilangkan permasalahan cacar air. Rebus kacang hijau sampai mekar serta saring airnya. Pakai air kacang hijau untuk membersihkan kulit pasien cacar air. Type perawatan ini bisa menolong kurangi rasa gatal serta lecet. Pemrosesan air kacang hijau menyegarkan badan serta membantu untuk kurangi ruam pasien. Air kacang hijau bisa diminum untuk tingkatkan daya tahan badan pasien.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment