TOLONG SEBARKAN YA INFO INI !!! JIKA ANDA MENGALAMI NYERI DI SENDI-SENDI ANDA !!! JANGAN CEMAS GUNAKAN RAMUAN YANG SEDERHANA YANG ADA DI DAPUR ANDA !!!



Bila Anda sekarang sudah berumur lebih dari 40 tahun, nah anda mungkin saja telah rasakan perubahan stamina serta fisik, yang pertama pada badan sinyalnya yaitu Sakit sendi, terutama di lutut, bahu serta siku.

Diantara penyebabnya yang umum terjadi yaitu nyeri sendi akibat arthritis, rematik, trauma, fraktur atau overload kerja.

Ada banyak pil serta salep yang menjanjikan untuk menghilangkan rasa sakit, namun segera sesudah obat itu dipakai serta selesai efek obatnya badan kembali merasa sakit.



Untungnya, obat tradisional yang alami menawarkan kemudahan. Resep alami simpel yang membantu untuk menghilangkan rasa sakit dengan cuma satu kali pemakaian. Semuanya bahan juga telah ada di dapur Anda.

Bahan : 

– 1 sendok makan mustard
– 1 sendok makan madu
– 1 sendok makan air
– 1 sendok makan garam halus Himalaya

Persiapan : 

Campur semuanya bahan di atas sampai rata. Masukan adonan kedalam wadah siap gunakan (kotak cream atau paket yang lain).

Cara pemakaian : 

Berikan ramuan tersebut di malam hari sebelum tidur, hingga zat aktifnya mempunyai cukup saat untuk bekerja.

Berikan pada daerah sendi yang sakit, lalu bungkus atau balut dengan plastik, lalu balut lagi dengan kain bersih supaya terasa hangat. Di pagi hari basuh dengan air hangat.

Ulangi prosedur diatas selama 4-5 hari, namun biasanya sesudah pemakaian pertama Anda bakal rasakan perubahan yang penting.

Ramuan itu bisa disimpan di kulkas.

Mustard Serta Keuntungan

Mustard terbuat dari biji mustard yang menawarkan banyak manfaat kesehatan. Dalam masalah luka bakar cuma dengan memoleskan mustard di atasnya serta rasa sakit bakal hilang. Selain itu waktu tengah flu serta tenggorokkan merasa gatal telanlah satu sendok teh mustard. Begitu juga waktu sakit kepala Anda bisa mengoleskan sedikit mustard di dahi.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment