FLU, BATUK, NYERI OTOT DAN RADANG, MEMANG SANGAT MENYIKSA !!! BASMI SEMUA ITU DENGAN OBAT- OBATAN ALAMI INI !!! TOLONG BANTU DI SEBARKAN YA AGAR BANYAK YANG SEHAT !!!



Masuk musim penghujan, sebagian permasalahan kesehatan seperti flu serta batuk sering hampiri. Pola makan serta pemilihan menu yg tak sehat bisa pula buat Anda gampang sakit perut. Untuk Anda yang rawan diserang penyakit-penyakit di atas, biasanya Anda lebih tentukan untuk mengkonsumsi obat-obatan kimia lantaran tidak ingin menanggung derita lebih lama, bukan? Tentunya, cara tersebut tak dianjurkan.

Cobalah beralih ke cara-cara yang lebih alami untuk mengatasi masalah kesehatan Anda. Seperti langkah simpel berikut ini yang lewat cara efisien bisa membantu mengatasi flu, batuk, sakit perut, bahkan nyeri h**d yang menyiksa Anda. Langkahnya cukup gampang, Anda cuma perlu merendam bola kapas dalam alkohol 50 %. Setelah itu, tempatkan bola kapas pada pusar Anda. Agar menempel dengan sempurna, tutup bola kapas menggunakan kantong plastik, kassa pembalut atau kain setelah itu rekatkan menggunakan plester atau lakban. Langkah tradisional itu dapat dibuktikan begitu berguna untuk relaksasi otot serta nyeri. Anda dapat menggunakannya setelah melakukan aktivitas untuk mengendurkaan otot Anda yang kaku supaya dapat beristirahat dengan baik. Bahkan juga, manfaat terbesar dari pengobatan alami itu bisa membantu Anda menangani flu, nyeri otot hingga peradangan. Tehnik penyembuhan itu tambah lebih aman serta efisien di banding kebanyakan obat yang umum Anda gunakan.

 Penyembuhan itu juga bagus untuk anak-anak yang riskan pada penyakit umum, karena cara ini benar-benar aman tak seperti obat yang lain yang bisa mengakibatkan kerusakan system di dalam badan. Anda bisa pula gunakan penyembuhan itu untuk meredakan nyeri h**d. Cukup cuma berbaring, setelah itu tekan bola kapas yang telah diletakkan pada pusar Anda dengan lembut. Bukan sekedar ini, cara ini bisa pula menyembuhkan sakit perut serta menghindar mabuk perjalanan. Untuk tingkatkan efektivitas, taburi sedikit garam pada kapas sebelumnya Anda meletakkannya di pusar Anda.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment