JIKA KAMU BERGOLONG DARAH O? MAKA KAMU WAJIB BACA SATU INI !!! TOLONG BAGIKAN AGAR YANG BERGOLONGAN DARAH O TAU !!!



Yang memiliki golongan darah O siapa nih?
Golongan darah setiap orang memiliki keunikkannya semasing, contohnya golongan darah B yang to the point (bicara apa yang ada tidak ada bertele-tele), A yang emosian, serta AB yang adem ayem. Namun dari semua type golongan darah, yang memiliki golongan darah O yakni yang paling sedikit. Lalu seperti apakah si O ini? Di bawah ini yakni sebagian karakter khas si O yang popular begitu dermawan serta baik. Jika anda mempunyai kawan bergolongan darah O, anda mesti melindungi hubungan kalian baik-baik supaya dia tak pergi dari sisimu!
Orang yang bergolongan darah O itu :
1. Begitu menghormati yang namanya relationship, oleh karena itu, mereka tentu sangat menghormati yang namanya persahabatan serta mereka ikhlas berkorban untuk itu.
2. Tidak umum untuk memulai satu hubungan yang akrab dengan orang lain.
3. Jika telah memutuskan untuk kerjakan satu hal, pastinya akan diakukan sampai akhir.
4. Ikhlas melepas orang yang disukai serta cuma melihat kepergiannya dengan bersedih hati namun hingga kapanpun akan tidak pernah diungkapkan.
5. Saat ada satu hal yg tidak dia sukai, dia bakal menutupinya serta berlagak kuat serta mandiri.
6. Terlihat kuat dari luar serta sering keluarkan pengucapan yang tajam, namun sesungguhnya dia begitu mudah tersakiti hatinya.
7. Begitu tulus serta ikhlas, dia bakal mengingatmu seumur hidupnya jika anda begitu berkesan baginya.
8. Begitu mudah terharu.
9. Begitu peka serta sembarangan namun tak perhitungan. Dia sukai membantu orang lain, namun kerapkali dia bertandingk tak tahu apa-apa.
10. Menjunjung tinggi yang namanya keadilan, dia kan berusaha meluruskan semua masalah yang menurutnya tak sepantasnya ada. Dia juga tak sukai pada yang namanya kebohongan serta penipuan.
11. Akan tidak pernah berikanlah keyakinan pada orang yg tidak bisa diakui maupun pemalas, karena si O ini orang yang mempunyai prinsip.
12. Berambisius, walaupun telah salah, dia akan tidak pernah menyerah.
13. Walaupun sering kuatir bakal kegagalan, namun dia selalu berupaya tampak kuat dari luar penampilannya.
14. Akan tidak pernah menaruh dendam serta cepat sekali lupa dengan kekeliruan orang lain.
15. Akan mengingat setiap kebaikan orang lain.

Apakah anda bergolongan darah O? Atau orang paling dekatmu yang bergolongan darah O?
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment