HARUS ANDA BACA !!!! INI KISAH NYATA !!!TERNYATA KANGKER YANG SUDAH STADIUM 3 BISA SEMBUH HANYA SERING MINUM JUS WORTEL !!! BACA SELENGKAPNYA !!!



Seorang penulis buku anak-anak bernama ann Cameron, dalam Cerita kehidupannya dia yaitu karakter tokoh utamanya. Dia bahkan juga jadi lebih populer sesudah Dokter menyebutkan kalau dia didiagnosa menderita kanker usus besar. Dalam alur cerita kehidupannya Ann Cameron, pada akhirnya melakukan operasi kanker usus besar pada bln. Juni 2012, saat penyakitnya sudah masuk Stadium ketiga. Perlu di ketahui juga kalau Suaminya meninggal pada th. 2005 karena kanker paru-paru suaminya pernah melakukan kemoterapi. Ann Mulai komitmen pada dianya dengan menolak melawan sakitnya denga langkah kemoterapi.

JUS WORTEL MERUBAH SEGALANYA 

Ann selanjutnya bercerita kisahnya disebuah website internet tentang bagaimana Ia menaklukkan kanker. Di situs (blog) itu banyak juga berbagi sebagian bekas penderita kanker yang pulih dengan cara-cara alternatif.

“Pada bln. Juni 2012, saya alami operasi kanker usus besar, serta setelah itu saya menampik pengobatan kemoterapi. Sehari-hari saya terasa tambah baik, namun sesudah enam bln. kontrol mengungkap kalau kankernya sudah menebar ke paru-paru, serta kanker usus besar, masuk step ke empat, ” kata Cameron. Dia mengklaim kalau dia mendedikasikan waktunya pada riset menyembuhkan Kanker ususnya lewat alternatif herbal serta dia temukan satu cerita Ralph Cole yang didiagnosis dengan sakit kanker kulit pada 26 th. serta menurut ceritanya dia pulih sendiri dengan konsumsi jus keseharian terbuat dari 2, 5 kg wortel. Ann juga memiliki komitmen serta konsentrasi untuk ikuti jejaknya serta mulai minum juice wortel sehari-hari dengan dosis yang sama rata selama seharian.

Mukjizat, juga datang, sesudah delapan minggu mengkonsumsi 2, 5 kg wortel, riset medis mengungkap kalau kanker sudah berhenti menyebarkan, tumor mulai berkurang, serta
pembengkakan pada kelenjar getah bening hilang.

Sesudah empat bulan kelenjar kembali normal serta perkembangbiakan sel kanker selalu mundur. Sesudah delapan bln., hasil CT scan menunjukkan kalau kanker sudah menghilang.

Rahasianya, nampaknya, yaitu kalau jus wortel kaya nutrisi serta sifat antikanker alami, juga karoten dari wortel melakukan tindakan preventif pada berkembang biaknya beberapa sel tumor/kanker

Ann Cameron menulis buku pengalamannya Menyembuhkan Kanker dengan wortel, yang bisa dibeli di Amazon. com
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment