WOOOW LUAR BIASA !!! MEMANG PEDAS, TETAPI SAMBAL IJO SANGAT AMPUH MENCEGAH ANDA DARI PENYAKIT KANGKER YANG SANGAT MEMATIKAN !!!



Indonesia adalah negara yang kaya akan keanekaragaman kuliner. Salah nya ialah sambal.

Untuk anda yang penggemar sambal, anda tentu sepakat kalau sambal mampu memberi rasa masakan jadi lebih enak. Serta salah satunya adalah sambal ijo yang biasa anda dapatkan di masakan Padang.

Tidak cuma memberi rasa yang lezat, sambal ijo ternyata dapat memberikanmu faedah sehat di bawah ini.

Melindungi dari kanker 
Cabai hijau sebagai bahan paling utama dari sambal ijo kaya sumber antioksidan yang dapat melindungi badan dari beragam jenis rusaknya radikal bebas. Kerusakan ini bisa berbuntut pada serangan kanker yang sudah pasti merugikan badan.

Tingkatkan sistem kekebalan tubuh 
Cabai hijau juga kaya vitamin C. Hingga system kekebalan badan Anda akan bertambah jika konsumsi salah satu jenis cabai ini.

Menyehatkan kulit 
Terkecuali kandungan vitamin C, kandungan vitamin E didalam cabai hijau tinggi. Vitamin E ini begitu utama untuk tubuh untuk memproduksi minyak alami kulit.

Mengurangi tingkat gula darah 
Cabai hijau mempunyai kandungan alami yang baik untuk menyeimbangkan kadar gula darah Anda. Anda juga bisa terhindar dari penyakit diabetes.

Tingkatkan sistem pencernaan 
Berlawanan dengan pendapat umum yang mengatakan kalau cabai bisa mengganggu system pencernaan, malah cabai hijau bisa memperbaiki system pencernaan Anda. Sebab cabai hijau kaya serat yang dapat membersihkan usus Anda.

Memperbaiki suasana hati 
Saat Anda konsumsi cabai, jadi badan Anda akan melepas hormon endorfin yang bisa bikin perasaan Anda jadi lebih gembira. Situasi hati Anda juga akan bertambah.

Meningkatkan cadangan zat besi 
Zat besi begitu diperlukan badan untuk memperkuat sel serta anggota badan yang lain. Oleh karenanya tingkatkan cadangan zat besi Anda dengan konsumsi cabai hijau.

Jadi, sudahkah anda makan sambal ijo siang ini?
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment